Menakar Kekuatan Partner Kevin Sanjaya di Ganda Putra Piala Thomas 2022

Rabu, 27 April 2022 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Bagas Maulana juga menjadi nama lainnya yang menurut Herry IP sangat pas dipasangkan dengan Kevin. Sebab, dia punya kemampuan smash yang sangat keras dan tajam sebagai tukang gebuk di belakang.

Pukulan-pukulannya juga akurat dan jarang menyangkut sendiri di net. Tentu saja, hal itu sangat cocok dengan permainan Kevin yang bertugas memancing lawan di depan untuk mengangkat bola.

Dari segi mental, Bagas juga dalam kondisi yang bagus. Pasalnya, belum lama ini dia berhasil menjadi juara All England 2022 bersama Fikri.

6. Kevin Sanjaya Sukamuljo-Muhammad Shohibul Fikri

Nama terakhir yang kemungkinan bakal berduet dengan Kevin di Piala Thomas 2022 adalah Muhammad Shohibul Fikri. Pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain depan yang memiliki kemampuan bermain dalam tempo cepat yang baik.

Dia bisa memberikan tekanan pada lawan dengan variasi serangannya yang banyak dari depan. Dengan begitu, kemungkinan Kevin akan ditarik sebagai pemain belakang meski dalam prakteknya bisa jadi kedua pemain tersebut saling berotasi satu sama lain.

Sama seperti Bagas, Fikri juga sedang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi usai menjuarai All England 2022. Alhasil, tidak ada keraguan bagi Herry IP untuk menduetkannya dengan Kevin.

Baca pembahasan mengenai Jelang SEA Games dan Piala Thomas-Uber selengkapnya di Sportstars.id melalui link berikut https://www.sportstars.id/tag/event-olahraga
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)