Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Manchester United

Sabtu, 20 Juni 2020 - 01:19 WIB
loading...
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Manchester United
Tottenham Hotspur dan Manchester United telah merilis susunan pemain yang akan diturunkan pada matchday 30 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB / Foto: Sky Sports
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur dan Manchester United telah merilis susunan pemain yang akan diturunkan pada matchday 30 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB. Pada pertandingan ini tuan rumah berada dalam kondisi ideal untuk memetik poin sempurna.

Pelatih Tottenham Jose Mourinho kini praktis tak memiliki alibi atas kekuatan timnya. Harry Kane yang sempat cedera kini sudah pulih dan dikabarkan siap berlaga. Gelandang serang Son Heung-min juga sudah kembali dari wajib militer dan siap untuk dimainkan pada pertandingan penting ini. (Baca juga: Tim Dalam Kondisi Ideal, Tak Ada Lagi Alasan Bagi Mourinho )

Klub berjuluk The Lilywhites berkepentingan mendapatkan angka penuh untuk setidaknya membuka peluang ke Liga Europa atau bahkan mengusung asa memanaskan persaingan Liga Champions. MU bahkan bisa langsung terangkat derajatnya dari persaingan di Liga Europa langsung ke zona Liga Champions menggusur Chelsea yang baru bermain akhir pekan nanti. (Baca juga: Jelang vs Tottenham Hotspur, Solskjaer Kehilangan Dua Pemain Belakang Andalan )

Dengan kata lain, tensi panas dipastikan akan berlangsung sejak menit pertama dimulai. Pertandingan itu sendiri akan dipimpin Jonathan Moss.

Pengadil lapangan hijau berusia 49 tahun itu tercatat sudah menangani 20 pertandingan di Liga Inggris. Moss dikenal tidak pelit mengeluarkan kartu. Tercatat, selama memimpin pertandingan Liga Inggris dia sudah mengeluarkan 78 kartu kuning dan enam penalti.

Artinya, tidak ada pemain yang bisa mengajak Moss untuk berdebat soal pelanggaran. Bisa-bisa pemain justru tahu akibatnya.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur
Lloris; Aurier, Dier, Sánchez, Davies; Winks, Sissoko; Lamela, Bergwijn, Son; Kane

Manchester United
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; James, B.Fernandes, Rashford; Martial
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)