Hasil Liga Italia Bologna vs Inter: I Nerazzurri Tumbang, Scudetto Menjauh

Kamis, 28 April 2022 - 03:27 WIB
loading...
A A A
Pada babak kedua, I Nerazzurri segera melancarkan serangan. Penguasaan bola juga kembali didominasi selayaknya pada babak pertama.

Gempuran terus digencarkan. Namun, barisan depan Inter selalu dibuat sulit. Bologna seakan membuat tembok untuk meredam ancaman yang datang.

Hingga menit 75, skor imbang 1-1 belum berubah. Padahal terjadi tujuh tembakkan ke gawang diantara kedua tim, dimana tiga diantarnya tercatat sebagai shots on target. Namun, tak ada satupun yang berbuah menjadi gol.

Sialnya, Inter malah kecolongan pada menit ke-81. Ionut Radu melakukan kesalahan fatal di depan mulut gawang. Berniat menyapu bola, namun tidak kena. Sansone dengan cepat menyambar bola.

Waktu yang menipis membuat Bologna bertahan sangat dalam. Di sisi lain, Inter langsung bermain ngotot dengan intensitas tinggi guna menyamakan kedudukan.

Namun sederet upaya yang dilakukan dalam waktu tambahan lima menit gagal berbuah hasil. Bologna pada akhirnya tetap menang 2-1 di depan publiknya sendiri.



Susunan Pemain

Bologba (3-5-2): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Mattias Svanberg, Jerdy Schouten, Roberto Soriano, Aaron Hickey; Marko Arnautovic, Musa Barrow.

Pelatih: Miroslav Tanjga
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)