Jake Paul Ejek Fury Petarung Terburuk dengan Rahang Kaca

Kamis, 28 April 2022 - 12:34 WIB
loading...
Jake Paul Ejek Fury Petarung Terburuk dengan Rahang Kaca
Jake Paul Ejek Fury Petarung Terburuk dengan Rahang Kaca/The Sun
A A A
Jake Paul secara brutal mengejek John Fury dengan klip dia sedang KO dan mengklaim ayah Tyson Fury petinju terburuk dengan 'rahang kaca'. Petinju YouTuber itu terlibat dalam perang kata-kata dengan Fury Sr menjelang pertarungannya yang dibatalkan dengan Tommy Fury.

Dan dia meningkatkan taruhan dengan membagikan rekaman kekalahan John dari Henry Akinwande dan Steve Garber ke kisah Instagram-nya. Jake Paul pertama kali membagikan klip John dijatuhkan oleh Garber, di mana dia berkata: "Baiklah, lihat. Beginilah cara Tommy Fury bertarung, ini ayahnya di sini. Banyak orang tidak tahu bahwa ayahnya adalah seorang petarung. Awas."



Saat Garber menjatuhkan John, Paul tersentak: "Boom, selesai. Ohhh! 'Di mana aku?''

Saat klip bentrokan John 1991 dengan Akinwande diputar, Paul berkata: "Ini dia, pria besar John Fury. Seorang anak muda di sana."

Saat Fury dikirim ke kanvas, Paul berkata: "Oh, itu dia. Rahang kaca."

Perlakuan Paul terhadap John terjadi beberapa jam setelah dia mengklaim petarung itu memberikan gaya tinju sialan pada putra bungsu Tommy. Dia mengatakan kepada SecondsOut: "Tidak ada yang bisa mengalahkan saya, jadi bagaimana anak delusi berusia 22 tahun ini yang mengira dia saudaranya, Anda tahu.''

"Dia benar-benar mengira dia saudaranya. Dia memiliki ego saudaranya, dia memiliki keberanian saudaranya, tetapi dia berkelahi seperti bajingan, seperti ayahnya.

"Ayahnya adalah petarung yang buruk, tidak banyak orang yang tahu, tetapi Anda bisa mengetik John Fury yang tersingkir beberapa kali, semuanya ada di YouTube."



Paul saat ini bersiap untuk kembali ke ring pada bulan Agustus, meskipun lawannya belum ditentukan untuk pertarungan profesional keenamnya. Saingan sengit Tommy berharap untuk menyelesaikan skor mereka akhir tahun ini, mengatakan setelah kemenangan Wembley atas Daniel Bocianski akhir pekan lalu: "Jake Paul, ini seharusnya dilakukan sejak lama.''

"Jika Anda menginginkannya, saya di sini dan siap untuk Anda. Saya akan memotong Anda menjadi berkeping-keping, seperti yang saya lakukan di sana. Cukup tanda tangani kontraknya, brengsek, ayo selesaikan ini untuk selamanya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)