Tahan Crutchlow, bos MotoGP rayu Yamaha

Jum'at, 05 Juli 2013 - 11:55 WIB
Tahan Crutchlow, bos MotoGP rayu Yamaha
Tahan Crutchlow, bos MotoGP rayu Yamaha
A A A
Sindonews.com - Belum jelasnya nasib Cal Crutchlow di MotoGP mendapat perhatian khusus dari pemilik ajang MotoGP Carmelo Ezpeleta. Rider Monster Yamaha Tech itu memang tengah nanjak dan ingin disetarakan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez atau Jorge Lorenzo dengan menuntut mendapatkan tim pabrikan.

Dorna berinisiatif campur tangan agar Crutchlow musim depan tetap bisa menyemarakkan persaingan papan atas seperti saat ini.

“ Cal harus dibantu karena ia aset penting MotoGP. Terutama di Inggris, prestasi Cal saat ini sangat meningkatkan antusiasme publik di sana setelah 12 tahun tak ada pembalap Inggris di podium MotoGP,” ujar Ezpeleta

Ezpeleta siap membicarakan masalah Crutchlow dengan Yamaha dan Poncharal. Dorna berkepentingan agar Crutchlow bisa mendapatkan fasilitas yang ia inginkan dan dengan demikian bisa terus menyemarakkan persaingan tahun depan.

“Saya coba memahami kondisi dan keinginan masing-masing. dan kami mencoba merumuskan konsep yang bisa menyenangkan semua pihak, khususnya Cal. Cal tak cuma berprestasi, tapi juga pribadi yang fantastis dan semua orang senang bersamanya,” puji Ezpeleta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0343 seconds (0.1#10.140)