Legenda Liverpool Yakin The Reds dan Man City Berbagi Trofi Bergengsi Musim Ini

Jum'at, 29 April 2022 - 19:03 WIB
loading...
Legenda Liverpool Yakin The Reds dan Man City Berbagi Trofi Bergengsi Musim Ini
Liverpool dan Manchester City diyakini akan berbagi trofi bergengsi musim ini/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Legenda Liverpool Jamie Carragher meyakini The Reds -julukan Liverpool- dan Manchester City akan berbagi trofi bergengsi musim ini. Hingga kini kedua raksasa Liga Primer Inggris itu, masih menunjukan daya saing yang tinggi di berbagai kompetisi.

Baik Liverpool dan Man City masih menjadi tim terkuat untuk bisa merebut trofi Liga Inggris dan juga Liga Champions 2021/2022. Di Liga Inggris, keduanya terus bersaing untuk menjadi yang teratas, sedangkan di Liga Champions, mereka juga berhasil meraih kemenangan pertama di semifinal.



Carragher -yang menghabiskan 17 tahun karier bersama Liverpool- pun merasa cukup yakin bahwa The Reds akan memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Sedangkan Man City disebut memiliki peluang yang sangat besar untuk kembali menjadi pemenang di Liga Inggris.

"Saya pikir Liverpool akan memenangkan Liga Champions. Liga saya tidak begitu yakin,” ungkap Jamie Carraher dilansir dari Sportskeeda, Kamis (28/4/2022).



“Manchester City memiliki sedikit keuntungan jika mereka memenangkan semua pertandingan mereka, mereka telah memenangkan liga," imbuhnya.

Meski begitu, Carragher juga merasa bahwa Liverpool memiliki peluang untuk bisa menjadi juara di Liga Inggris musim ini. Namun, The Reds Disebut juga harus berharap agar Man City tergelincir di beberapa pertandingan terakhir.

“Akhir pekan ini benar-benar vital dalam hal Liga Inggris. Itu adalah tugas yang sulit bagi Liverpool, jam-jam penyelesaian yang telah disebutkan pelatih,” sambungnya.

“Jika Liverpool bisa melewati akhir pekan ini masih berada di posisi yang sama dengan Manchester City. Saya masih berpikir mereka memiliki peluang bagus dengan liga tetapi itu terserah Man City," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)