Preview Real Madrid vs Espanyol: Tuan Rumah Siapkan Pesta Juara

Sabtu, 30 April 2022 - 08:03 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Espanyol: Tuan Rumah Siapkan Pesta Juara
Real Madrid bakal menyiapkan pesta perayaan gelar juara Liga Spanyol 2021-2022 saat pasukan Carlo Ancelotti menyambut Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB / Foto: Youtube
A A A
MADRID - Real Madrid bakal menyiapkan pesta perayaan gelar juara Liga Spanyol 2021-2022 saat pasukan Carlo Ancelotti menyambut Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Klub berjuluk Los Blancos hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar ke-35 dalam sejarah klub.

Madrid saat ini menduduki peringkat teratas dengan nilai 78 poin dari 33 pertandingan yang telah dimainkannya. Karim Benzema dkk unggul 15 angka dari Barcelona.

Dengan lima laga tersisa, Madrid hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Rasanya tidak terlalu sulit untuk Benzema memungut satu angka melawan Espanyol.

BACA JUGA: Liga Konferensi Eropa, Leicester vs Roma: Brendan Rodgers Akui The Foxes Kurang Tajam

Apalagi Madrid tampil di depan pendukung sendiri dan sudah dapat dipastikan dukungan penuh akan dirasakan Benzema dkk. Selain itu, Los Blancos juga akan menjadikan Espanyol sebagai bahan pelampiasan setelah dikalahkan Manchester City pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022 dengan skor 4-3.

Espanyol patut khawatir mengingat Madrid punya rekor kandang yang mengesankan. Dalam 16 pertandingan tampil di Santiago Bernabeu, Madrid sudah mengumpulkan 37 poin.

BACA JUGA: Leicester vs Roma: Mourinho Ungkap Penyebab Gagal Menang

Apa yang bisa diperbuat Espanyol? Klub besutan Vicente Moreno itu berharap bisa membuat kejutan akhir pekan ini. Saat ini Espanyol berada di posisi 13 dengan nilai 39 dari 33 pertandingan yang telah dimainkannya. Espanyol hanya unggul sembilan angka dari tim yang menduduki peringkat zona degradasi.



Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Vallejo, Marin, Marcelo; Valverde, Camavinga, Kroos; Asensio, Rodrygo, Vinicius

Espanyol: D Lopez; Vidal, Calero, Cabrera, Pedrosa; Herrera, Morlanes, Darder; Puado, De Tomas, Vilhena
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)