Luka Modric Berencana Pensiun di Real Madrid

Sabtu, 30 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Luka Modric Berencana Pensiun di Real Madrid
Luka Modric telah membarui kontrak berdurasi setahun atau setidaknya hingga 30 Juni 2023 mendatang. Keputusan ini semakin memperjelas rumor yang berkembang bahwa gelandang Kroasia itu bakal pensiun di Real Madrid / Foto: Instagram Luka Modric
A A A
MADRID - Luka Modric telah membarui kontrak berdurasi setahun atau setidaknya hingga 30 Juni 2023 mendatang. Keputusan ini semakin memperjelas rumor yang berkembang bahwa gelandang Kroasia itu bakal pensiun di Real Madrid.

Kabar pembaruan kontrak Modric ini diberitakan Football Espana, Jumat (29/4/2022). Pemain berusia 36 tahun itu nantinya berencana pensiun di Madrid.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Resmi Jadi Pelatih Timnas Austria

Setelah memutuskan gantung sepatu, Modric bakal ditawari jabatan staf pelatih di Madrid. Rumor ini berkembang lantaran ia dianggap sebagai legenda sejati di Santiago Bernabeu.

Secara keseluruhan, Modric telah memainkan 430 pertandingan bersama Madrid. Bahkan, pemain berusia 36 tahun itu menjadi pemain kunci saat mengantarkan Los Blancos merebut empat gelar juara Liga Champions dalam lima musim.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Anthony Ginting Angkat Koper, Fajar/Rian Tantang Pram/Yere di Semifinal

Selain itu, Modric telah menyumbangkan 31 gol dan 70 assist sepanjang kariernya di klub ibu kota Spanyol tersebut. Dia menjadi pemain yang sangat berpengaruh melampaui gaji yang diterimanya.

Pemain Timnas Kroasia itu menjadi pesepak bola yang kompetitif dan memiliki jiwa pantang menyerah. Sehingga membuat Madrid menjadi klub sepak bola yang tangguh.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)