LIVE di iNews! Kejuaraan Mobil Balap Dunia Formula E di Monaco, Malam ini

Sabtu, 30 April 2022 - 11:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Kejuaraan Mobil Balap Dunia Formula E di Monaco, Malam ini
Setelah menyelenggarakan rangkaian seri Formula E sebelumnya, kini kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal akan memasuki seri berikutnya yang berlokasi di Monaco. Foto: iNews
A A A
MONACO - Setelah menyelenggarakan rangkaian seri Formula E sebelumnya, kini kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal akan memasuki seri berikutnya yang berlokasi di Monaco pada malam ini, Sabtu (30/4).



Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E sebelumnya di Roma, Italia, kejuaraan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu 9-10 April 2022.

Pada hari pertama, posisi teratas berhasil diduduki oleh pembalap asal Australia yaitu Mitch Evans dari tim Jaguar Racing dengan mengantongi 25 poin. Lalu dibuntuti oleh Robin Frijns, pembalap asal Belanda dari tim Virgin Racing dan Stoffel Vandoorne, pembalap asal Belgia dari tim Mercedes yang sama-sama memiliki 18 poin.

Di hari kedua, Mitch Evans sukses mempertahankan keunggulannya dengan tetap bertengger di peringkat pertama dan mengumpulkan 25 poin.

Namun, terjadi pergeseran peringkat di posisi kedua yang berhasil direbut oleh pembalap asal Perancis, Jean-Eric Vergne dari tim Techeetah dengan 21 poin. Sedangkan di posisi ketiga, ada Robin Frijns yang harus turun satu peringkat ke posisi ketiga dengan 16 poin.

Lantas seperti apa keseruan yang terjadi dalam kejuaraan mobil balap dunia kali ini? Dan penasaran kejutan-kejutan menarik apa yang akan tersaji dalam kejuaraan Formula E di Monaco nanti?



Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula E di Monaco pada 30 April 2022 pukul 19.30 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #FormulaE #Monaco

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)