Jake Paul Tuding Mayweather Menghindar, Bobot Tubuh Jadi Alasan

Sabtu, 30 April 2022 - 11:43 WIB
loading...
Jake Paul Tuding Mayweather Menghindar, Bobot Tubuh Jadi Alasan
Jake Paul Tuduh Mayweather Menghindar, Bobot Tubuh Jadi Alasan/The Sun
A A A
Jake Paul menuduh Floyd Mayweather Jr sengaja menghindar bertarung melawannya dengan alasan perbedaan bobot tubuh yang signifikan. Jake Paul mengungkapkan ada pembicaraan dengan kubu Floyd Mayweather Jr , tetapi perbedaan bobot telah menjadi masalah besar.

"Dia tertarik jika saya akan menurunkan banyak berat badan. Dia ingin saya memangkas berat badan yang sebenarnya tidak bisa saya kurangi. Jadi saya pikir dia bersembunyi di balik alasan itu,''kata Jake Paul kepada SunSport.



Jake Paul menuduh Mayweather , yang berselisih dengannya pada bulan Mei, mencoba menghindarinya dengan mempermasalahkan bobot tubuh. Tapi dia mengantisipasi kesepakatan yang akan disepakati dalam waktu 12 bulhan, memprediksi "The Money" Mayweather akan datang menelepon saat kehabisan uang. "Jadi ketika dia kehabisan uang, aku yakin teleponmu akan berdering,"yakin Jake Paul.

"Tapi Anda tahu Floyd, dia akan menghabiskan semua uangnya untuk penari telanjang dan Lamborghini dan hal-hal seperti itu. Tidak membayar pajaknya dan kemudian sekitar waktu ini tahun depan, dia akan seperti, 'Siapa yang bisa saya lawan untuk USD20 juta, USD30 juta? Baiklah, mungkin saya akan melawan Jake'.''

Mayweather secara resmi pensiun pada 2017 setelah mengalahkan ikon UFC Conor McGregor di ronde sepuluh pertarungan crossover Las Vegas mereka. Tetapi orang Amerika yang tak terkalahkan itu terus mengumpulkan cek dalam bentuk pertarungan eksibisi.



Pertandingan berikutnya melawan mantan sparring partner, Don Moore yang diadakan di atas sebuah hotel helipad di Dubai, 700 kaki di atas permukaan laut. Tiket untuk itu akan menelan biaya sekitar £150.000 dengan hanya 20 kursi VIP yang ditawarkan.
Tapi pertarungan sebelumnya melawan kakak laki-laki Paul, Logan, 27, Juni lalu yang berlangsung delapan ronde penuh dan berakhir tanpa pemenang.

Mayweather kemudian dituduh tidak membayar media sosial dan sensasi podcasting dompet pertarungan penuhnya. Laga ekshibisi ini diselenggarakan oleh Mayweather Promotions dan maestro tinju Al Haymon.

Tapi Logan menuduh dia masih dalam proses mengejar sisa potongannya. Untuk menghindari kegagalan berulang, Paul bersikeras bahwa setiap pertarungan dengan Mayweather harus sesuai dengan persyaratannya. Dan petinju 5-0, yang mempromosikan Katie Taylor vs Amanda Serrano, secara luar biasa mengklaim sebagai sisi-A atas "The Best Ever".
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9050 seconds (0.1#10.140)