Menyerah Kejar Lewandowski, Barcelona Dekati Romelu Lukaku

Sabtu, 30 April 2022 - 18:00 WIB
loading...
Menyerah Kejar Lewandowski, Barcelona Dekati Romelu Lukaku
Barcelona nampaknya mulai menyerah untuk mendapatkan Robert Lewandowski. Klub Liga Spanyol itu sekarang mengalihkan perhatiannya kepada Romelu Lukaku. Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona nampaknya mulai menyerah untuk mendapatkan jasa penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Klub Liga Spanyol itu sekarang mengalihkan perhatiannya kepada penyerang Chelsea, Romelu Lukaku.



Bayern telah mengerahkan segala cara untuk mempertahankan Lewandowski. Kampiun Liga Jerman 2021/2022 itu kabarnya sudah bertemu agen Pini Zahavi untuk membahas perpanjangan kontrak pemain asal Polandia itu.

Disisi lain, Lukaku disinyalir sudah tidak betah merumput bersama Chelsea walau ini periode keduanya. Performa pemain asal Belgia itu terus menurun dan diperkirakan menjadi salah satu pembelian terburuk The Blues.

Soalnya, Lukaku hanya mencetak lima gol dari 23 laga di Liga Inggris musim ini. Ini jauh berbeda ketika dia membantu Inter Milan menjuarai Liga Italia musim lalu. Namun, catatan itu tidak menyurutkan Barcelona untuk mendekatinya.

Menurut laporan sejumlah media Spanyol, Barcelona mulai tertarik untuk mendatangkan Lukaku. Anggota timnas Belgia itu masuk daftar prioritas untuk direkrut pada bursa transfer musim panas nanti.

Lukaku didatangkan Chelsea dari Inter pada musim panas 2021. Klub London Barat itu memecahkan rekor transfer klub sebesar 87,5 juta Poundsterling atau setara Rp. 1,5 triliun untuk memboyongnya lagi ke Stamford Bridge.



Kontrak Lukaku bersama Chelsea masih tersisa hingga musim panas 2026. Menurut perhitungan Transfermarkt, Barcelona harus mengeluarkan uang senilai 85 juta Euro atau Rp1,3 triliun jika ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)