Dmitry Bivol Punya Paket Lengkap Kalahkan Saul Canelo Alvarez

Sabtu, 30 April 2022 - 15:02 WIB
loading...
Dmitry Bivol Punya Paket Lengkap Kalahkan Saul Canelo Alvarez
Dmitry Bivol agak sedikit kecewa ketika banyak kalangan menjagokan Saul Canelo Alvarez pada pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat ringan WBA di T-Mobile Arena, Minggu (8/5/2022) WIB / Foto: Sportskeeda
A A A
LAS VEGAS - Dmitry Bivol agak sedikit kecewa ketika banyak kalangan menjagokan Saul Canelo Alvarez pada pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat ringan WBA di T-Mobile Arena, Minggu (8/5/2022) WIB. Tapi sang pemilik gelar tersebut akan membuktikan siapa yang terbaik di atas ring.

Bivol diketahui selalu melakukan pertarungan yang baik melawan lawan yang lebih pendek. Jadi penggemar jangan kaget ketika petinju asal Rusia itu membuat pertarungan ini terlihat mudah.

BACA JUGA: Dmitry Bivol Bersumpah Bekuk Canelo Pakai Jurus Jackie Chan

"Pertama-tama, Canelo memiliki pertarungan jarak dekat dan telah dikalahkan sebelumnya. Setiap petinju memiliki kualitas tertentu dan membuat kesalahan. Tujuan saya adalah memanfaatkan kesalahan itu dalam pertarungan. Saya berharap semua orang akan menyetelnya untuk menonton pertarungan," kata Bivol dikutip dari Boxing Scene, Sabtu (30/4/2022).

Lebih jauh, Bivol menyatakan bahwa dirinya mungkin bukan yang terkuat atau tercepat. Tetapi petinju berusia 31 tahun itu memiliki paket kualitas tinju yang lengkap.

BACA JUGA: Jake Paul Tuding Mayweather Menghindar, Bobot Tubuh Jadi Alasan

"Saya memiliki paket kualitas tinju yang lengkap yang saya bawa ke pertarungan ini. Paket saya adalah apa yang membuat saya menjadi diri saya dan paket keterampilan inilah yang akan saya hadapi dalam pertarungan ini. pada 7 Mei. Sangat penting untuk sangat fokus dan berkonsentrasi ketika Anda melawan seseorang dengan kualitas terbaik," pungkas Bivol.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)