Preview West Ham United vs Arsenal: The Hammers Terluka

Minggu, 01 Mei 2022 - 07:01 WIB
loading...
Preview West Ham United vs Arsenal: The Hammers Terluka
Preview West Ham United vs Arsenal: The Hammers Terluka. Foto: IST
A A A
LONDON - Derbi London akan tersaji di pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 . Duel antara West Ham United vs Arsenal diprediksi timpang mengingat tuan rumah The Hammers sedang terluka.

Pertandingan antara West Ham United vs Arsenal akan berlangsung di London Stadium, London, Minggu (1/5/2022) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 22.30 WIB.



West Ham United dalam kondisi terluka jelang lawatan Arsenal. Skuad asuhan David Moyes belum menang dalam tiga laga teranyar, termasuk kekalahan dari Eintracht Frankfurt di semifinal Liga Europa.

Arsenal juga mengantongi statistik bagus, di mana dalam 13 laga tandang terakhir ke markas West Ham United , Meriam London selalu berhasil membawa pulang kemenangan. Fakta ini membuat West Ham United wajib waspada.

West Ham United juga tak memiliki banyak opsi untuk menurunkan pemain di laga kontra Arsenal. Craig Dawson masih menjalani skorsing, sedangkan Angelo Ogbonna dan Issa Diop masih berkutat pada masalah cedera.

Nikola Vlasic dan Andriy Yarmolenko juga diragukan tampil karena masalah kebugaran. David Moyes menggunakan dua pemain itu sejak awal laga ketika Eintracht Frankfurt sehingga diyakini sedang kelelahan.

Sementara itu, di kubu Arsenal, Mikel Arteta masih harap-harap cemas menunggu kabar Bukayo Saka. Pemain berusia 20 tahun itu sempat ditarik keluar lapangan saat menghadapi Manchester United karena cedera ringan.

Jika menang, Arsenal akan menjaga kans finis di zona Liga Champions. Saat ini skuad berjuluk Meriam London duduk di posisi keempat dengan koleksi 60 poin, hanya terpaut dua angka di depan Tottenham Hotspur.

Sedangkan West Ham United berada di posisi ketujuh Klasemen Liga Inggris 2021/2022 dengan 52 poin. The Hammers cuma terpaut tiga angka di belakang Manchester United.

Prakiraan Susunan Pemain:

West Ham United: Fabianski; Coufal, Johnson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Yarmolenko, Vlasic, Benrahma; Antonio

Arsenal: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tavares; Xhaka, Elneny; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)