Juergen Klopp Ungkap Peran Istri Tercinta di Balik Keputusannya Bertahan di Liverpool

Minggu, 01 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
Juergen Klopp Ungkap Peran Istri Tercinta di Balik Keputusannya Bertahan di Liverpool
Juergen Klopp mengungkapkan bahwa istrinya, Ulla Sandrock, berperan penting dalam keputusannya membarui kontrak dua tahun atau setidaknya hingga 2026 di Liverpool / Foto: Marca
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengungkapkan bahwa istrinya, Ulla Sandrock, berperan penting dalam keputusannya membarui kontrak dua tahun atau setidaknya hingga 2026 di Liverpool. Pelatih berkacamata itu juga menuturkan bahwa tidak hanya dirinya yang bertahan di Anfield, tetapi seluruh staf pelatihnya juga.

Awalnya, Klopp menekankan tahun ini bahwa ia ingin istirahat sejanak dari ruang kepelatihan. Tetapi Liverpool sepertinya tidak ingin magis pelatih Jerman itu hilang.

Karena itu, Liverpool segera menyodorkan kontrak pada Klopp dan juga staf kepelatihannya. "Saya akan bertahan selama dua tahun lagi, dan bukan hanya saya. Semua pelatih saya juga, itu yang paling penting sebenarnya. Kenapa? Karena Ulla ingin tinggal dan, sebagai suami yang baik, apa yang kamu lakukan ketika istrimu ingin tinggal? Kamu tinggal," tutur Klopp dikutip dari Marca, Sabtu (30/4/2022).

BACA JUGA: Breaking News: Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Juergen Klopp

Klopp mengatakan istrinya Ulla mencintai Liverpool dan tidak ingin pindah dalam waktu dekat. "Kontrak terpenting yang saya tanda tangani dalam hidup saya adalah kontrak dengan Ulla," kata Klopp.

"Di situlah semuanya dimulai lagi. Kami duduk di dapur di meja dan Ulla berkata, 'Saya tidak bisa melihat kami pergi pada tahun 2024.' Dan saya seperti, 'Apa?!' Begitulah semuanya dimulai dan ketika itu dimulai saya berpikir, 'Mari kita pikirkan'.

"Jika dia akan berkata, 'Sejujurnya, saya suka sepak bola dan saya suka menontonnya, tetapi saya sebenarnya ingin pulang,' maka kami akan pergi, itu kebenarannya. Dia memulainya dan di sinilah kita."

BACA JUGA: Hasil Newcastle United vs Liverpool: Menang, The Reds Puncaki Klasemen

Waktu perpanjangan kontrak datang pada saat Liverpool mengejar quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sejauh ini Liverpool telah memenangkan Piala Liga Inggris 2021-2022 dan akan menghadapi Chelsea di final Piala FA.

Selain itu, Liverpool berpeluang menggondol trofi si Kuping Besar alias gelar Liga Champions 2021-2022 setelah menang 2-0 atas Villarreal di laga leg pertama semifinal. Sementara satu gelar juara lainnya bisa didapatkan Mohamed Salah dkk di Liga Inggris.

Saat ini Liverpool tengah berjuang mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Peluang itu cukup terbuka mengingat saat ini mereka menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara dengan nilai 82 poin atau unggul dua angka dari Manchester City.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)