Preview Barcelona vs Mallorca: Blaugrana Rindu Kemenangan

Minggu, 01 Mei 2022 - 09:01 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Mallorca: Blaugrana Rindu Kemenangan
Preview Barcelona vs Mallorca: Blaugrana Rindu Kemenangan. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menjamu Real Mallorca di pekan ke-34 La Liga Spanyol 2021/2022 . Pertandingan ini menjadi momentum El Barca untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (2/5/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off akan digelar pukul 02.00 WIB.



Barcelona sudah tak lagi terbebani gelar juara La Liga. Sebab, dengan selisih 15 poin di belakang Real Madrid, anak asuh Xavi Hernandez kini membidik misi berbeda.

Tim berjuluk Blaugrana kini hanya perlu menemukan kembali performa terbaik mereka dan berusaha untuk mengamankan peringkat dua. Barcelona perlu segera kembali ke jalur kemenangan.

Sayangnya, Barcelona tampil tanpa Martin Braithwaite dan Oscar Mingueza yang dinyatakan positif Covid-19 . Sementara pemain lain seperti Gerard Pique dan Dani Alves diprediksi akan tampil sebagai starter.

Barcelona memang sedang mengalami penurunan performa. Dalam empat laga terakhirnya, Barcelona tiga kali kalah dan cuma sekali menang. Terkini, anak-anak asuh Xavi bahkan dipermalukan Rayo Vallecano 0-1 di kandang.

Lawan Barcelona kali ini adalah Mallorca, yang masih terus berjuang untuk bertahan di La Liga. Dengan selisih hanya dua poin di atas zona degradasi , Mallorca sama sekali belum aman.

Sementara itu, di kubu Mallorca terdapat beberapa pemain seperti Jaume Costa, Aleksandar Sedlar, dan Dominik Greif yang kembali absen karena cedera. Sementara Vedat Muriqi akan absen karena skorsing.

Mallorca tentu siap bermain habis-habisan di Camp Nou. Namun, jika Barcelona mampu menemukan kembali permainan terbaiknya, maka mereka seharusnya bisa menaklukkan Mallorca dan mengamankan poin penuh.

Prakiraan Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; F de Jong, Busquets, Gavi; Dembele, Aubameyang, Torres

Mallorca: Rico; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan; Kubo, Baba, Sevilla, Rodriguez; Kang-in; Prats
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)