Ini Lawan Conor McGregor Versi Legenda UFC

Senin, 02 Mei 2022 - 10:03 WIB
loading...
Ini Lawan Conor McGregor Versi Legenda UFC
Conor McGregor dilaporkan beberapa media bakal segera kembali ke Octagon tahun ini. Namun demikian, belum diketahui siapa calon lawan yang siap meladeni petarung brewok asal Irlandia Utara tersebut / Foto: Marca
A A A
LAS VEGAS - Conor McGregor dilaporkan beberapa media bakal segera kembali ke Octagon tahun ini. Namun demikian, belum diketahui siapa calon lawan yang siap meladeni petarung brewok asal Irlandia Utara tersebut.

Hal inilah yang menggelitik Chael Sonnen untuk angkat bicara. Legenda UFC itub menuturkan bahwa ada satu petarung yang dianggap tepat menghadapi McGregor, dan dia adalah Michael Chiesa.

Chiesa adalah lawan yang tepat untuk pertandingan comeback McGregor . Sonnen menilai Cheisa bukan yang diprediksi banyak pihak untuk menghadapi McGregor.

BACA JUGA: Shakur Stevenson Copot Sabuk Juara Oscar Valdez dan Kawinkan Gelar WBC-WBO

"Michael Chiesa. Itu yang sama sekali tidak pernah dibahas oleh siapa pun," kata Sonnen dilansir dari Mirror, Minggu (1/5/2022).

Sonnen menjelaskan McGregor masih memiliki hukuman hukum terkait insiden perusakan bus. Akibat insiden tersebut Cheisa mengalami serpihan kaca di bagian matanya dan akan menjadi dendam pribadi untuk segera diselesaikan di arena pertarungan.

"Tapi hanya untuk mengingatkan kalian. Ketika insiden bus antara Conor dan dolly dan Khabib terjadi, ada tuntutan hukum yang mengikutinya dan Chiesa adalah salah satunya. Chiesa terkena kaca di matanya, itu adalah pengalaman yang sangat buruk, aku berpikir bahwa ada cerita disana," jelasnya.

BACA JUGA: Dmitry Bivol Punya Paket Lengkap Kalahkan Saul Canelo Alvarez

Pria berusia 45 tahun itu menjelaskan insiden tersebut memiliki cerita tersendiri untuk diceritakan kepada publik. Sonnen menjelaskan semua orang terdekat Chiesa tidak membuka suara ke hadapan publik atas apa yang terjadi sebenarnya di insiden tersebut.

"Saya selalu berpikir ada cerita di sana yang harus diceritakan, tetapi tidak ada orang yang menceritakannya. Manajer tidak ada yang memberi tahu, tidak ada kubu yang memberi tahu, tidak ada pelatih yang memberi tahu," tutur Sonnen.

Namun, ia menilai akan menjadi pertandingan menarik karena ada beberapa hal yang masih tersembunyi akibat insiden McGregor dengan Cheisa. Sonnen menjelaskan pertarungan nanti akan menyita perhatian penonton untuk menyaksikan laga tersebut.



"Tapi itulah pertandingannya itu sangat menarik, cocok dari sudut pandang gaya pertarungan itu memberikan banyak perhatian untuk penonton," pungkas Sonnen.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)