Hasil Juventus vs Venezia: Leonardo Bonucci Cetak Brace, Si Nyonya Tua Petik 3 Poin

Minggu, 01 Mei 2022 - 19:39 WIB
loading...
A A A
Di babak kedua, pertandingan berjalan cukup alot. Juventus nampak kesulitan untuk menembus pertahanan tim tamu yang sangat rapat dan dalam.



Pada menit 52, justru Venezia yang mendapatkan peluang lebih dulu. Namun, tendangan bebas Cuisance bisa ditepis oleh Szczesny.

Lima menit kemudian, Bianconeri membalas serangan Venezia lewat Adrien Rabiot. Sayangnya, tendangan pemain asal Prancis itu mengenai Alvaro Morata sehingga bola berbelok arah padahal seharusnya bisa masuk ke sisi kanan gawang karena tidak terjangkau oleh kiper lawan.

Tak menyerah begitu saja, Venezia mulai keluar dari tekanan Juventus. Mereka pun hampir menyamakan kedudukan pada menit 68 jika Szczesny tak menepis tendangan bebas Mattia Aramu.

Terus menekan, Venezia akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit 71. Adalah Aramu yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol dengan tendangan setengah volinya yang menggetarkan jala tim tuan rumah.

Akan tetapi, skor imbang tersebut hanya bertahan lima menit saja. Pasalnya, Bonucci berhasil menorehkan gol keduanya pada laga ini di menit 76 dengan memanfaatkan kemelut di muka gawang Venezia setelah Danilo menendang sepak pojok.

Pada 10 menit akhir waktu normal, Bianconeri kembali melambatkan tempo permainan. Mereka hanya berusaha untuk menjaga keunggulan atas Venezia.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. Alvaro Morata dan kolega menang dengan skor 2-1.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)