Mendadak Bucin ke Dee Devlin, McGregor: Wanita Berdada Besar, Saya Mencintaimu Sayang

Jum'at, 06 Mei 2022 - 09:22 WIB
loading...
Mendadak Bucin ke Dee Devlin, McGregor: Wanita Berdada Besar, Saya Mencintaimu Sayang
Pilihan kata Conor McGregor saat mengungkapkan perasaannya terhadap tunangannya Dee Devlin mengundang perhatian pengguna akun media sosial Instagram / Foto: Instagram Dee Devlin (@deedevlin1)
A A A
PARIS - Pilihan kata Conor McGregor saat mengungkapkan perasaannya terhadap tunangannya Dee Devlin mengundang perhatian pengguna akun media sosial Instagram. Pengikut wanita berambut panjang itu pun dibuat heran dengan komentar The Notorious.

McGregor dan Devlin diketahui tengah menikmati liburan di Prancis setelah bintang UFC itu membeli kapal pesiar Lamborghini kustom baru dari Monaco senilai 2,6 juta euro atau sekira Rp39 miliar. Devlin lantas memposting beberapa foto kemesraannya dengan McGregor pada akun Instagram pribadinya (@deedevlin1).

BACA JUGA: Biodata dan Agama Julia Rose, Model Seksi Pacar Jake Paul yang Miliki Kekayaan Rp43 Miliar

Devlin menulis: "Milikku", dengan tambahan emoticon hati, Kamis (5/6/2022). Tak berselang lama McGregor pun berkomentar.

"Wanita berdada besar saya, saya mencintaimu sayang, lantai berapa kita lagi? Dan kapal pesiar mana ah berhenti jangan hentikan sayangku aku sangat mencintaimu dee Aku melakukan semua ini untukmu, untuk kita, aku benci orang lain, aku mencintaimu," sahut McGregor.

Mendadak Bucin ke Dee Devlin, McGregor: Wanita Berdada Besar, Saya Mencintaimu Sayang


BACA JUGA: Biodata dan Agama Dee Devlin, Hot Mom Penakluk Keberingasan Conor McGregor

Komentarnya telah menarik perhatian pengikut Devlin . Ada beberapa yang memuji McGregor karena mengungkapkan cintanya kepada tunangannya tersebut.

Tapi ada juga yang bingung dengan pilihan kata-katanya. Seorang pengguna berkomentar: "Apa yang orang ini katakan di sini."

Yang lain pun menimpalinya dengan menyebut: "Wanita berdada besar? Itu tidak baik."

Sementara yang lainnya menimpali: "Saya tidak berpikir wanita seperti itu akan senang disebut besar."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)