Setien Yakin Madrid Terpeleset, Ini Jadwal Krusial Perburuan Gelar La Liga

Sabtu, 20 Juni 2020 - 23:58 WIB
loading...
Setien Yakin Madrid Terpeleset, Ini Jadwal Krusial Perburuan Gelar La Liga
Pelatih Barcelona Quique Setien yakin perburuan gelar La Liga 2019/2020 tetap terbuka/Foto/Everything Barca
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Quique Setien yakin perburuan gelar La Liga 2019/2020 tetap terbuka kendati timnya ditahan Sevilla 0-0 di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (19/6/2020) malam waktu lokal atau Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Mantan entrenador Real Betis itu percaya Real Madrid yang membuntuti timnya akan terpeleset juga.

Barcelona masih memuncaki klasemen dengan 65 poin, unggul tiga angka dari Real Madrid . Namun, Los Blancos bisa mengambil alih posisi Blaugrana jika menang atas Real Sociedad di Anoeta, San Sebastian, Minggu (21/6/2020) malam waktu lokal atau Senin (22/6/2020) dini hari WIB karena memiliki keunggulan head-to-head. ( ).

Namun, dengan delapan pertandingan lagi (sembilan untuk Madrid), Setien memperkirakan bahwa Madrid masih akan kehilangan poin. "Saya tidak berpikir Madrid akan memenangkan semua pertandingan mereka," kata Setien dilansir Marca.

"Kenyataannya adalah bahwa itu tidak tergantung pada kita lagi, tetapi ini bisa berubah. Kami paham sebelumnya bahwa akan sangat sulit untuk memenangkan setiap pertandingan, itu hampir mustahil." ( ).

"Saya tidak berpikir kita perlu mendramatisasi situasi. Saya telah melihat banyak pertandingan, ada banyak poin yang harus dimainkan dan semua pertandingan kompetitif. Kami hanya harus fokus pada bagaimana kami harus meningkatkan permainan."

Aksi Barcelona selanjutnya pada Selasa (23/6/2020), ketika mereka menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou, sebelum perjalanan ke Celta Vigo akhir pekan depan. ( ).

Sementara Pelatih Madrid Zinedine Zidane menetapkan sembilan laga sisa sebagai final. “Kami memiliki sembilan final yang akan datang harus bersiap untuk pertandingan hari Minggu.”

"Yang penting adalah melanjutkan dengan apa yang kami lakukan karena ini akan berjalan jauh. Saya ingat satu-satunya liga yang saya menangi sebagai pelatih dan kami meraihnya di pertandingan terakhir di Malaga."

Berikut jadwal pertandingan Barcelona dan Madrid dalam perburuan gelar La Liga 2019/2020

Jornada 30
Real Sociedad vs Real Madrid (21 Juni)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)