Marquez tunggu Lorenzo-Pedrosa di Laguna Seca

Kamis, 18 Juli 2013 - 14:49 WIB
Marquez  tunggu Lorenzo-Pedrosa di Laguna Seca
Marquez tunggu Lorenzo-Pedrosa di Laguna Seca
A A A
Sindonews.com - Pembalap andalan Tim Repsol Honda Marc Marquez akan menghadapi tantangan terbesar akhir pekan nanti. Pembalap berusia 20 tahun ini Minggu lalu berhasil berada di urutan pertama di Jerman setelah mendapatkan kemenangan pertamanya di kelas premier di Texas, AS.

Seperti yang diketahui, dua nama besar seperti Pedrosa dan Lorenzo akan kembali ke sirkuit akhir pekan nanti, tentunya ini akan menjadi pertarungan tersulit dalam debutnya di Laguna Seca pada akhir pekan nanti.

“ Kondisi saya sangat baik. Kemenangan di Jerman sangat menyenangkan tetapi kemenangan itu tentunya berbeda ketimbang di Austin karena akhir pekan kemarin tidak ada Lorenzo dan Pedrosa” jelas Marquez di situs resmi crash.

Dengan sepuluh balapan tersisa, pembalap muda ini telah menyamai prestasi Max Biaggi, Valentino Rossi, Freddie Spencer, Luca Cadalora dan Pedrosa dengan mendapatkan dua kemenangan di kelas Premier di musim Rookie.

“ Tidak ada lagi waktu untuk bersantai. Semua orang tahu track di Laguna Seca sangat bagus, saya akan segera mempelajari lebih lintasan-lintasan yang ada disana. Bagaimanapun, kami akan mencoba memberikan yang terbaik sebisa yang kami berikan” tambah pembalap yang memiliki saudara seorang pembalap juga yakni Alex Marquez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8376 seconds (0.1#10.140)