Terdepak dari Ducati, Hayden galau

Jum'at, 19 Juli 2013 - 11:35 WIB
Terdepak dari  Ducati, Hayden galau
Terdepak dari Ducati, Hayden galau
A A A
Sindonews.com - Nicky Hayden tak menyangkal kabar yang menyebutkan jika dirinya akan mengakhiri karir bersama tim Ducati musim depan. Pernyataan itu muncul saat melakukan konferensi pers, jelang balapan di Sirkuit Laguna Seca, akhir pekan ini.

Kendati demikian, ia belum mengetahui bagaimana karir pembalap asal Italia tersebut ke depannya. Namun ia akan segera menemukan tim baru sebelum keluar dari Ducati. Pasalnya, ia masih menggemari dunia balap motor seperti ini.

"Saya tidak akan mengendarai motor milik Ducati musim depan. Mereka telah memilih dengan cara yang berbeda," ucapnya dilansir Crash, Jumat (19/7/2013).

"Jujur, saya belum tahu bagaimana masa depan saya nantinya. Karir saya di MotoGP tidak terlihat begitu baik. Kami tidak mengenal betul spesifikasi motor baru, aturan baru, kemungkinan akan datang lagi. Tetapi saya memiliki beberapa pilihan yang menarik bahwa saya masih menggemari dunia balap motor. Jadi saya akan menemukan untuk mencari rumah baru. Mungkin itu bukan situasi yang baik, tapi saya harus membuat keputusan seperti itu. Saya harus mencoba dan melangkahkan kaki apa yang saya kehendaki," tambahnya.

Banyak spekulasi muncul dan bahkan Hayden dikabarkan akan mempertimbangkan untuk beralih ke World Superbikes. Tapi ia hanya ingin mengambil keputusan dengan sangat hati-hati, sebab ini akan menentukan karir ke depannya.

"Tentu saja, ini adalah acara terbesar di dunia. MotoGP adalah olahraga yang selalu berada di hati saya. Namun saya tidak ingin hanya tinggal di sini dengan motor yang tidak mampu menantang gelar dan pembalap yang lainnya. Jadi saya akan mengambil semua pilihan, menimbang hal itu semua dan melihat, balapan mana yang membuat saya paling bersemangat. Yang terdengar yang paling menyenangkan. Jika itu menjadi MotoGP, yakin. Tapi saya tidak yakin Repsol Honda bisa membukakan pintu dan memberikan tempat bagi saya," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5459 seconds (0.1#10.140)