Shi Yuqi Dihukum 1 Tahun, Kekuatan Tim Piala Thomas China Berkurang

Minggu, 08 Mei 2022 - 21:03 WIB
loading...
A A A
“Yah, jika dia masih di poin ke-20, itu artinya saya tidak kalah kan,” ucap Shi.

Jelas saja perilakunya itu sangat jauh dari kata sportif. Hal itu langsung membuat Zhang selaku presiden CBA mengambil sikap. Alhasil Shi pun diskors selama satu tahun dengan harapan dapat mengintrospeksi diri karena kesalahan yang telah diperbuat.

“Tentang Shi Yuqi, sesuatu yang tidak baik terjadi di semifinal Piala Thomas tahun lalu, dia mengundurkan diri dari pertandingan di match point. Dan setelah pertandingan,” kata Zhang, dilansir dari Badminton Planet, Sabtu (7/5/2022).

“Lalu dia membuat beberapa komentar yang tidak bertanggung jawab dan tidak dewasa. Oleh karena itu, setelah peninjauan internal oleh pelatih kami, kami telah memutuskan untuk menskors dia selama satu tahun,” sambungnya.

“Dia tidak akan berlaga di Piala Thomas tahun ini. Selama satu tahun skorsing, kami berharap dia bisa mengambil kesempatan untuk melakukan refleksi diri dan melihat masalah dan tindakannya sendiri,” tandasnya.

Pada Piala Thomas 2022 kali ini, China tergabung di Grup B bersama Denmark, Prancis, dan Aljazair. Piala Thomas dan Uber 2022 akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 8 hingga 15 Mei 2022.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)