Sepak Bola SEA Games 2021 Hari ini: Vietnam vs Filipina dan Timor Leste vs Myanmar di iNews

Minggu, 08 Mei 2022 - 15:11 WIB
loading...
Sepak Bola SEA Games 2021 Hari ini: Vietnam vs Filipina dan Timor Leste vs Myanmar di iNews
Sepak Bola SEA Games 2021 Hari ini: Vietnam vs Filipina dan Timor Leste vs Myanmar di iNews. Foto: MNC Media
A A A
HANOI - Jangan lewatkan! Keseruan dari cabang olahraga sepak bola putra masih akan berlanjut. Hari in, Minggu (8/5) akan diawali dengan big match yang mempertemukan dua peringkat teratas klasemen Grup A yaitu Vietnam vs Filipina.

Juara bertahan sekaligus tuan rumah Vietnam berhasil menaklukkan skuad Garuda di pertandingan sebelumnya. Begitu pula dengan Filipina yang merayakan pesta gol usai menang telak pada laga pertama melawan Timor Leste (4-0).



Dari hasil tersebut, Filipina berhak berada di puncak klasemen grup A SEA Games dan dibuntuti oleh Vietnam. Sama-sama menempati posisi teratas, siapakah yang berhasil meraih kemenangan di laga kali ini? Saksikan Vietnam vs Filipina di babak penyisihan grup SEA Games 2021, hari ini (Minggu, 8 Mei 2022) pukul 18.50 WIB LIVE di iNews.

Selanjutnya, ada Timor Leste vs Myanmar. Dari hasil pertandingan sebelumnya, Timor Leste harus mengakui kekalahan atas Filipina dan belum berhasil memiliki poin. Sedangkan Myanmar baru akan memulai perjuangannya di laga nanti bersua Timor Leste. Lantas siapakah yang berhasil meraih kemenangan di laga kali ini? Saksikan Timor Leste vs Myanmar di babak penyisihan grup SEA Games 2021 pukul 01.00 WIB delay di iNews.

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet terbaik Indonesia meraih medali terbanyak dan menjadi juara umum di Sea Games 2021 pada 6 Mei 2022 - 23 Mei 2022 secara LIVE di iNews, juga MNCTV dan RCTI. Selain itu, juga dapat disaksikan streaming melalui Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)