Joan Mir Tertantang Jadi Rekan Satu Tim Marc Marquez

Kamis, 12 Mei 2022 - 22:02 WIB
loading...
Joan Mir Tertantang Jadi Rekan Satu Tim Marc Marquez
Joan Mir merasa tertantang apabila mendapat kesempatan untuk menjadi rekan satu tim Marc Marquez di tim Repsol Honda / Foto: Crash
A A A
LE MANS - Joan Mir merasa tertantang apabila mendapat kesempatan untuk menjadi rekan satu tim Marc Marquez di tim Repsol Honda. Pernyataan itu disampaikannya setelah joki Suzuki Ecstar itu terus digosipkan bakal hengkang musim depan menyusul kabar timnya bakal mundur dari ajang MotoGP.

Tim Honda langsung memberikan sinyal positif terkait spekulasi tentang Joan Mir . Bahkan pabrikan Jepang itu berminat untuk meminangnya menggantikan posisi Pol Espargaro.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Prancis 2022, Marc Marquez Ubah Gaya Balap

"Tentu saja saya berani (menjadi rekan Marc Marquez). Saya mengatakan ini karena dia telah melahap semua orang yang berani berbagi kotak dengannya. Mari kita lihat, jelas bagi saya bahwa Marc memang yang terbaik dalam sejarah , tetapi menjadi rekan setim Marc tidak akan mengintimidasi saya," ungkap Joan Mir dilansir dari Motosan, Rabu (11/5/2022).

Sejauh ini tim Honda belum bisa memutuskan mengenai rumor tersebut. Namun demikian, jika mengacu pada rapor Joan Mir dalam dua tahun ke belakang, bukan tak mungkin pembalap berusia 24 tahun tersebut bakal bermitra dengan Marquez tahun depan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)