Tim Indonesia Echo Esports Siap Bertanding di Kejuaraan Dunia Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa Babak Play-Ins

Rabu, 11 Mei 2022 - 15:57 WIB
loading...
A A A
Selain itu, seluruh pemain juga dapat ikut serta dalam event Training Camp yang mempersiapkan dengan berbagai hadiah lainnya mulai dari koleksi aksesoris kepala Onigiri Hood dan Jaket FFWS 2022 Sentosa bagi 45 pemain yang beruntung. Main Shooting Game dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan semua hadiah.

Video Musik “Heroes Arise” Gambaran Semangat Para Atlet

Tim Indonesia Echo Esports Siap Bertanding di Kejuaraan Dunia Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa Babak Play-Ins


Bertemakan “Heroes Arise” Free Fire merilis video musik resmi untuk FFWS 2022 Sentosa. Video musik ini menampilkan ringkasan per gelaran World Series tahun sebelumnya serta merupakan gambaran dari perjuangan para atlet esports (Heroes) yang tentunya tidak mudah. Selain kekompakan antar anggota tim, Keberanian serta Kegigihan untuk bangkit (Arise) walaupun jatuh berulang kali, digambarkan sebagai kunci dari kesuksesan menuju kemenangan. Tonton videonya di sini.

Tim Indonesia akan melawan 9 tim lainnya di babak Play-Ins pada akhir pekan untuk memperebutkan sisa 4 slot terakhir ke babak Finals. Kesepuluh tim akan bermain dalam 6 pertandingan di 3 peta. Poin akan diberikan berdasarkan peringkat klasemen dan jumlah kills.

Yuk, dukung dan saksikan pertandingan tim Indonesia di turnamen kejuaraan dunia FFWS 2022 Sentosa pada 14 Mei dan 21 Mei. Jangan lupa pasang pengingat di YouTube kalian di sini .
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)