Jalan Panjang Konflik Balotelli dan Brescia Berujung Pemecatan

Senin, 22 Juni 2020 - 01:01 WIB
loading...
Jalan Panjang Konflik Balotelli dan Brescia Berujung Pemecatan
Balotelli dipecat Brescia karena dianggap tidak punya komitmen -buntut dari absennya sang pemain dalam dua sesi latihan terakhir. Foto: IST
A A A
BRESCIA - Balotelli dipecat Brescia karena dianggap tidak punya komitmen -buntut dari absennya sang pemain dalam dua sesi latihan terakhir. Sebaliknya, pihak Balotelli justru menyebut klub yang tidak punya komitmen.

Hari Selasa lalu, Balotelli ditolak dari kamp pelatihan Brescia karena sertifikat medisnya tidak valid. Menurut Daily Mail, dalam sebuah cuplikan video, Balotelli bahkan ‘diusir’ oleh salah seorang pejabat klub karena khawatir dengan penyebaran virus corona. (Baca juga: Mancini Peringatkan Balotelli, Segera Sadar atau Karier Tamat )

Agen Balotelli, Mino Raiola mengatakan kepada wartawan bahwa pemain 29 tahun itu mendapat tindakan diskriminasi karena belum diuji virus corona seperti rekan satu timnya yang lain. Keesokan harinya, klub dibuat murka karena membaca berita tentang pernyataan itu.

Brescia pun menuntut balik Raiola dan Balotelli atas tuduhan fitnah serta informasi palsu. Dalam sebuah pernyataan, Brescia bahkan bermaksud mengambil langkah hukum untuk membersihkan nama baik mereka. (Info grafis: Kesalahaan Paling Sering Saat Gunakan Masker )

"Penting untuk menggarisbawahi bahwa, tampaknya, pemeriksaan yang diperluas ini akan terjadi setelah tuduhan palsu dan fitnah dari orang yang tidak bertanggung jawab, yang diterbitkan pagi ini di media.” demikian pernyataan Brescia.

Nasi sudah menjadi bubur. Pemilik klub, Massimo Cellino, mengatakan kepada BBC World Service bahwa Balotelli tidak muncul untuk pelatihan. "dia tidak terlihat berkomitmen, katakanlah, untuk masa depan klub," kata Cellino.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)