AS Roma Bicara Tantangan Menggelar Serie A di Tengah Wabah

Senin, 22 Juni 2020 - 02:02 WIB
loading...
AS Roma Bicara Tantangan Menggelar Serie A di Tengah Wabah
Meski wabah virus corona belum benar-benar bisa dikendalikan, kompetisi Serie A Liga Italia tetap akan digelar. Foto: AS Roma
A A A
ROMA - Meski wabah virus corona belum benar-benar bisa dikendalikan, kompetisi Serie A Liga Italia tetap akan digelar. Tantangan menunggu operator, klub, dan pemain yang terlibat di dalamnya.

Pimpinan eksekutif klub Guido Fienga diwawancarai oleh Gazzetta dello Sport, berbicara tentang peristiwa terkini di klub dan rencana masa depan di tengan pandemi. (Lihat grafis: Liga Champions Digelar Bulan Agustus )

Menurut dia, AS Roma dan klub Serie A lain perlu beradaptasi di masa sulit seperti sekarang ini. Berikut petikan wawancara Guido Fienga:

Akankah kita mulai dengan tantangan Covid-19?

"Kita akan mulai dengan mengatakan bahwa kita semua senang dengan bagaimana klub dan para pemain menghadapi pandemi yang tidak mungkin dipersiapkan. Ini telah menunjukkan kematangan dan profesionalisme semua pihak di klub yang benar-benar mengesankan.

"Fonseca, para pemain dan staf pelatih semuanya telah bersatu, berlatih keras dan bekerja bersama untuk menjaga tingkat kebugaran dalam mengantisipasi kembalinya musim ini, yang untuk waktu yang lama, sama sekali tidak pasti.

Ada beberapa yang berpikir bahwa menghapus direktur olahraga menggambarkan pengurangan ambisi klub.

"Petrachi memainkan perannya dalam pengembangan klub yang berkelanjutan itu tetapi menjadi jelas, terutama mengingat beberapa komentar terakhirnya yang dibuat secara publik dan pribadi, bahwa ada gangguan dalam penyelarasan antara dirinya dan manajemen senior di klub.

"Bagaimana pun, gangguan itu tidak akan berdampak pada pasar transfer."

Cara kasar dan pendekatan direktur olahraga sekarang jadi terkenal, tetapi tidak bisakah Anda mengabaikan hal itu?

"Percayalah, kami lebih suka menghindari membuat keputusan seperti ini dengan satu minggu lagi sampai musim berlanjut, terutama mengingat semua upaya yang telah dilakukan untuk mencapai titik sekarang ini. Tapi jelas itu bukan pilihan."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)
pixels