Biodata dan Agama Istri Ketiga Muhammad Ali Veronica Ali yang Mengejutkan

Jum'at, 13 Mei 2022 - 07:02 WIB
loading...
Biodata dan Agama Istri Ketiga Muhammad Ali Veronica Ali yang Mengejutkan
Veronica Porche pertama kali bertemu Muhammad Ali ketika masih mahasiswa/Foto/richlandlibrary.com
A A A
LAS VEGAS - Nama Muhammad Ali tak asing bagi penggemar olahraga tinju dunia. Kehebatan sang legendaris di atas ring sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, tidak banyak yang tahu tentang kehidupan asmara pria yang dijuluki The Great ini.

Ali wafat pada 3 Juni 2016. Semasa hidupanya, Ali ternyata memiliki pesona dan kharisma yang luar biasa dalam hal memikat hati wanita di masa jayanya. Diketahui, selama hidupnya dia memiliki empat orang istri, yang salah satunya akan dibahas.

Baca juga: Hasil Piala Thomas 2022: Bungkam Zhao Jun Peng, Anthony Ginting Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas China

Veronica Porche merupakan mantan istri Muhammad Ali yang ke tiga. Lahir di California, Amerika Serikat, 16 Desember 1955, dari pasangan Etel Porche dan Horas Porche, keduanya keturunan Kreol Louisiana.

Veronica merupakan lulusan dari Belmont High School di Los Angeles pada tahun 1973 dan kemudian melanjutkan studinya di University of Southern California.

Baca juga: Indonesia U-23 vs Filipina: Egy Maulana Vikri Sebut Sektor Ini Dibenahi



Dari pernikahannya dengan Muhammad Ali dia dikaruniai dua anak perempuan bernama Laila Ali dan Hana Yasmeen Ali. Laila Ali mengikuti jejak ayahnya menjadi petinju, selain itu dia juga sempat menjadi aktris. Sementara kakaknya menjadi seorang penulis.

Pernikahan mereka dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan istri kedua Muhammad Ali yang bernama Khalilah Chamaco Ali.

Pilihan Ali menikahi Veronica secara diam-diam karena dia khawatir apabila memiliki dua istri sah akan mendapat hukuman bahkan dipenjara. Mereka menikah di Kompleks Kepresidenan di N'Sele, Kinshasa, menurut tradisi Islam.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2491 seconds (11.252#12.26)