Top 10 Petinju P4P Terbaik versi Ring: Usyk Jadi Raja Gusur Canelo

Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:22 WIB
loading...
A A A
6. Saul Canelo Alvarez - Kelas menengah super/kelas berat ringan
Posisi Saul Canelo Alvarez anjlok di urutan keenam setelah kekalahannya dari Dmitry Bivol. Canelo memiliki keputusan besar untuk dibuat terkait pertarungan berikutnya. Kekalahan lain melawan Bivol dalam pertandingan ulang bisa merusak reputasinya, sementara dia bisa memilih untuk menghadapi Gennadiy Golovkin untuk ketiga kalinya.

7. Vasyl Lomachenko - Kelas Ringan
Rekan senegara Oleksandr Usyk ini dikejutkan oleh Teofimo Lopez pada Oktober 2020 setelah kalah dalam unifikasi. Namun sejak itu dia kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Masayoshi Nakatani dan Richard Commey dengan cara yang meyakinkan.



8. Dmitry Bivol - Kelas Berat Ringan
Petinju berusia 31 tahun ini memenangkan semua 20 pertandingannya di dalam lingkaran persegi - berhasil mempertahankan gelar WBA-nya pada sembilan kesempatan. Bivol menyambut baik pertandingan ulang melawan Canelo, tetapi jika petinju Meksiko itu memutuskan melawan pertarungan kedua, dia bisa melihat pertarungan unifikasi melawan Artur Beterbiev atau Joe Smith Jr.
Pasangan ini akan berhadapan bulan depan dengan gelar WBC, WBO dan IBF dipertaruhkan di Teater Hulu di New York.

9. Josh Taylor - Kelas Ringan Super
Bintang Skotlandia itu berada di posisi kesembilan, meskipun kemenangan kontroversialnya melawan Jack Catterall pada Februari di mana El Gato dirampok. Taylor dijatuhkan dalam pertarungan dan tampaknya kalah, hanya untuk diberikan kemenangan dengan keputusan split.

10. Roman Gonzalez - Kelas Terbang Super
Petinju berusia 34 tahun itu adalah orang Nikaragua pertama yang memenangkan gelar dunia dalam empat kelas berat yang berbeda. Dia bangkit kembali setelah kekalahannya dari Estrada tahun lalu dengan mengalahkan Julio Cesar Martinez pada bulan Maret.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4152 seconds (0.1#10.140)