Hasil dan Klasemen Liga Italia: Duo Milan Menang, Penentuan Juara di Pekan Terakhir

Senin, 16 Mei 2022 - 04:10 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Liga Italia: Duo Milan Menang, Penentuan Juara di Pekan Terakhir
Penentuan gelar juara Liga Italia musim 2021-2022 setidaknya baru diketahui pada pekan terakhir. Ini tak lepas dari hasil positif yang diraih duo Milan / Foto: Squawka
A A A
MILAN - Penentuan gelar juara Liga Italia musim 2021-2022 setidaknya baru diketahui pada pekan terakhir. Ini tak lepas dari hasil positif yang diraih duo Milan.

AC Milan selaku penguasa klasemen sementara Liga Italia musim ini berhasil memetik tiga poin usai mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 di Stadion San Siro, Senin (16/5/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Atalanta: Gunduli Atalanta, Rossoneri Makin Dekat ke Tangga Juara Liga Italia

Statistik menyebut jika Milan belum terkalahkan dalam 15 pertandingan di Liga Italia musim ini. Dengan rincian, 10 menang dan lima imbang.

Rapor mengilau itu merupakan momentum yang tepat untuk mengakhiri dahaga puasa gelar selama 11 tahun di Liga Italia. Karena itu, meraih kemenangan pada laga pekan terakhir melawan Sassuolo di Stadion Mapei, Senin (23/5/2022) dini hari WIB, menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat Rossoneri.

BACA JUGA: Hasil Cagliari vs Inter Milan: Martinez Cetak Brace, Nerazzurri Teror AC Milan

Sekadar informasi, Inter Milan memaksa penentuan gelar juara Liga Italia musim ini hingga pekan terakhir setelah menang atas Cagliari dengan skor 3-1. Tambahan tiga poin ini membuat I Nerazzurri mengumpulkan 81 poin atau tertinggal dua angka dari tim sekota mereka.



Hasil Pertandingan Liga Italia

Cagliari vs Inter Milan
AC Milan vs Atalanta 2-0
Napoli vs Genoa 3-0
Bologna vs Sassuolo 1-3

Klasemen Liga Italia

Hasil dan Klasemen Liga Italia: Duo Milan Menang, Penentuan Juara di Pekan Terakhir
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)