Ayah Lionel Messi Tepis Rumor La Pulga Gabung Inter Miami

Rabu, 18 Mei 2022 - 02:26 WIB
loading...
Ayah Lionel Messi Tepis Rumor La Pulga Gabung Inter Miami
Jorge Messi selaku agen dan ayah dari Lionel Messi menepis rumor yang menyebut jika La Pulga bakal bergabung dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami / Foto: DailyMail
A A A
PARIS - Jorge Messi selaku agen dan ayah dari Lionel Messi menepis rumor yang menyebut jika La Pulga bakal bergabung dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami. Jorge mengatakan, anaknya belum memutuskan masa depannya dan saat ini ia masih mematuhi kontraknya yang akan berakhir di Paris Saint-Germain (PSG) pada 30 Juni 2023 mendatang.

Messi akhir-akhir ini dikabarkan tengah berupaya membeli saham Inter Miami. Kabar itu semakin diperkuat dengan pernyataan jurnalis DirecTV, Alex Candal.

Candal mengatakan bahwa Messi akan menandatangani kontrak dengan Inter Miami pada 2023 mendatang. Menurutnya, megabintang PSG itu sedang berupaya membeli 35 persen saham klub MLS tersebut.

BACA JUGA: Lionel Messi Siap Akuisisi 35 Persen Saham Inter Miami

Namun begitu, Jorge sebagai agen sekaligus ayah dari Messi membantah rumor yang tengah berkembang tersebut. Menurutnya, La Pulga belum memutuskan masa depannya saat ini.

Jorge menjelaskan soal Messi yang bertemu dengan salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham. "Leo (Messi) belum memutuskan masa depannya,” kata Jorge dilansir dari Daily Mail, Rabu (18/5/2022).

"Dan jika Leo Messi telah berpapasan dengan David Beckham dalam beberapa jam terakhir, itu hanya sebagai bagian dari masa tinggal PSG di Doha di mana mantan gelandang Inggris itu berperan sebagai duta untuk Piala Dunia berikutnya di Qatar," sambungnya mengenai pertemuan Messi dan Beckham.

BACA JUGA: Klopp Cemas Salah dan Van Dijk Absen di Final Liga Champions 2021/2022

Messi sebelumnya mengonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Jordi Evole dari La Sexta bahwa dia bersedia pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kariernya di Negeri Paman Sam. Namun, tentu saja belum diketahui bagaimana pertimbangan sang pemain saat ini.

"Saya selalu bermimpi untuk bisa menikmati dan memiliki pengalaman tinggal di Amerika Serikat, mengalami seperti apa liga di sana, tetapi belum," kata Messi pada 2020.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)