Kisah Tak Terungkap: Petinju Pertama yang Bikin Tyson Fury Roboh

Senin, 22 Juni 2020 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Apa yang bermula sebagai persaingan sengit dengan penghinaan yang terhempas ke dua arah berakhir dengan Pajkic, yang sekarang adalah seorang stuntman Hollywood yang menolak pekerjaan dua kali lipat untuk Vinnie Jones karena dia tidak ingin mencukur kepalanya, mengklaim kemenangan moral. "Aku memberi tahu Fury bahwa aku lebih baik dalam satu hal - aku lebih tampan," candanya.

"Dia mengatakan kepada media bahwa dia lebih tampan dan semua orang tertawa. "Tetapi dua orang media mendatangi saya setelah itu dan mengatakan bahwa saya jauh lebih tampan daripada Fury. Yang saya tahu tidak banyak pencapaian."

Kisah orang pertama yang menjatuhkan Tyson Fury sebenarnya dimulai setahun sebelumnya, pada tahun 2010, sebuah bab yang mencakup pertarungan yang terlupakan di Kanada dengan Emanuel Steward yang legendaris di sudut ring petinju asal Inggris. Fury, juara Inggris, mengarahkan perhatiannya pada Pajkic, juara Kanada, untuk pertarungan gelar Persemakmuran.

Dia bahkan berkelana ke Kanada dan duduk di pinggir jalan pada pertarungan Pajkic yang menyebabkan perkelahian. Orang Kanada itu, untuk menangkis pengunjungnya yang suka mulut, melemparkan handuk ke arahnya. "Mereka memberitahuku dia ada di antara hadirin," Pajkic mengingat.

"Aku tidak tahu, pada saat itu, mereka berusaha untuk bertarung di antara kita. Fury ingin memulai keributan untuk mempromosikan pertarungan - yang berhasil! Aku jatuh ke dalam perangkap.''

"Aku terkejut seberapa besar dia. Aku biasanya tidak memandang pria, kau tahu? "Aku juga merasuki kepalanya. Dia berbicara tentang sampah, aku berbicara tentang sampah. Aku adalah pembicara sampah yang lebih baik daripada dia tetapi aku kurang mendapat perhatian media."

Adegan ini tidak berbeda dengan malam New York yang dingin pada tahun 2016. Deontay Wilder baru saja mempertahankan gelar WBC ketika, tiba-tiba, Fury bangkit dari kursi ringide dan sebuah persaingan baru lahir.

Pada tahun 2010 bintang-bintang tampaknya menyelaraskan untuk Fury - pertarungan sebelumnya di Inggris telah ditayangkan di AS dan kesempatan muncul untuk tempat di undercard utama di Kota Quebec, Kanada. Jean Pascal dan Bernard Hopkins bermain di acara utama sementara Paulie Malignaggi, Daniel Jacobs dan Peter Quillin semuanya menang.

Apa waktu yang lebih baik untuk melawan Kelas Berat terbaik Kanada, Pajkic? "Saya seorang juara yang siap untuk semua tantangan yang menghadang saya dan saya pikir semua petinju adalah sama, tetapi jelas tidak dalam kasus Neven," kata Fury ketika pertandingan pilihannya tidak dapat dilakukan.

Sebaliknya, Fury bertarung melawan lawannya, Zack Page, yang baru menang 21 dari 55 pertarungan, tetapi hanya tiga kali kalah dari 33 kekalahan. Fury, terlalu berat sekitar 1 kg, bekerja untuk kemenangan keputusan delapan putaran. "Zack Page licik," Sugarhill Steward, pelatih Fury saat ini, secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3391 seconds (0.1#10.140)