alexametrics

Rooney berdampak positif bagi mental Inggris

loading...
Rooney berdampak positif bagi mental Inggris
Wayne Rooney (daylife)
A+ A-
Sindonews.com - Mantan pemain bertahan timnas Inggris, Gary Pallister mengatakan kehadiran Wayne Rooney akan berdampak positif bagi mental skuad Inggris saat timnya berhadapan dengan Ukraina di penyisihan Grup D, dini hari nanti.

“Wayne adalah pemain kelas dunia dan para pendukung tahu tentang itu. Kami akan menyaksikan ia bersama pemain kelas dunia yang di miliki Inggris,” jelasnya seperti yang dilansir Goal.com, Selasa (19/6/2012).

Dirinya menambahkan selama dua pertandingan tidak dimainkan karena terkena sanksi mungkin hal itu akan membantu mentalnya untuk membawa The Three Lions lolos ke perempat final Piala Eropa 2012.



Mantan pemain Manchester United itu juga menginginkan duo bombernya yakni Rooney dan Danny Welbeck diduetkan pada laga penentu melawan Ukraina daripada penyerang Liverpool Andy Carroll. Kondisi ini akan membuat pelatih Roy Hodgson dipusingkan untuk memilih penyerang lawan Ukraina.

“Saya pikir Rooney pantas diduetkan dengan Welbeck, karena mereka tahu satu sama lain karakternya. Jadi tidak menutup kemungkinan striker MU itu akan bawa Inggris keluar dari Grup dan kedua striker ini jika diturunkan akan menjadi ancaman potensial buat Ukraina,” tandasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak