Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2021, Jumat (20/5/2022): Berharap Eko Yuli Sumbang Emas

Jum'at, 20 Mei 2022 - 07:33 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2021, Jumat (20/5/2022): Berharap Eko Yuli Sumbang Emas
Lifter Eko Yuli berpeluang mendulang medali emas dari cabang olahraga (cabor) angkat besi SEA Games 2021, pada Jumat (20/5/2022)/Foto/Antara/Nyoman Budhiana
A A A
HANOI - Lifter Eko Yuli Irawan berpeluang mendulang medali emas dari cabang olahraga (cabor) angkat besi SEA Games 2021 , pada Jumat (20/5/2022) ini. Cabor lain seperti tenis, voli pantai dan catur juga berpotensi menyumbang emas tambahan untuk Indonesia.

Dari cabor catur, kontingen Merah Putih akan tampil di nomor catur cepat individu putra dan putri, yang sama-sama berkesempatan mendulang emas.



International Master (IM) Sean Winshand Cuhendi dan Grand Master (GM) Susanto Megaranto akan memainkan partai finalnya pada pukul 09.00 WIB.

Begitu juga dengan Women International Master (WIM) Chelsea Monica dan Woman Grandmaster (WGM) Medina Warda Aulia yang juga akan berhadapan dengan lawannya masing-masing.



Beralih ke sepeda gunung jalan raya, Ayustina Priatna Della dan Dewika Sova Mulya berpeluang menyumbang emas di nomor individual time trial wanita pada pukul 09.00 WIB. Sementara pada pukul 10.30 WIB, wakil Indonesia di nomor individual time trial pria, Aiman Cahyadi dan Dealton Prayogo Nur Arif juga berpeluang menyumbang emas.

Di cabang E-Sports, kontingen Indonesia di nomor Mobile Legends beregu, Albert Nielsen Iskandar dan kolega bisa menyumbang emas andai mampu mengalahkan wakil Filipina. Pertandingan akan digelar pada pukul 09.00 WIB.

Di nomor, Player Unknown’s Battelground (PUBG) beregu, Febrianto Genta Perkasa akan memainkan partai finalnya pada pukul 15.00 WIB. Febrianto juga berpeluang mendulang emas tambahan untuk Indonesia.

Dari nomor tenis ganda campuran, Christopher Rungkat/Aldilla Sutjiadi akan berhadapan dengan wakil Thailand di partai final. Pertandingan tersebut akan digelar di Hanaka Bac Ninh pada pukul 16.30 WIB.

Di cabang voli pantai, kontingen Indonesia akan berhadapan dengan wakil Thailand di partai final. Tim putra digawangi oleh Ade Chandra Rachmawan/Mohammad Ashfiya dan Gilang Ramadhan/Rendi Verdian Licardo, sedangkan tim putri akan diwakili oleh Dhita Juliana/Putu Dini Utai dan Nur Atika Sari/Sari Hartati.

Laga tim putra akan dimainkan pada pukul 14.00 WIB. Sementara tim putri akan berlaga satu jam setelahnya.

Sejumlah laga perempat final bulu tangkis di berbagai nomor akan digelar mulai pukul 09.00 WIB. Putri Kusumawardani, Chico Aura Dwi Wardoyo, Rika Sugiarto/Febby Valencia dan yang lainnya akan menghadapi lawan masin-masing, memperebutkan tiket ke semifinal.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)