Mike Tyson Duel di Usia 53, Frank Warren Menentang: Dia Sudah Tua

Senin, 22 Juni 2020 - 13:42 WIB
loading...
Mike Tyson Duel di Usia 53, Frank Warren Menentang: Dia Sudah Tua
Mike Tyson Duel di Usia 53, Warren Menentang: Dia Sudah Tua!
A A A
LAS VEGAS - Promotor veteran, Frank Warren, dengan tegas menentang kemungkinan rencana kembalinya mantan juara tinju Kelas Berat Mike Tyson ke ring. Warren, yang mempromosikan petinju Kelas Berat seperti Tyson Fury dan Daniel Dubois, mengkonfirmasi pekan lalu bahwa telah ada tawaran bagi Fury untuk menghadapi idolanya, Tyson, dalam pertarungan amal.

"Tawaran yang diberikan Tyson kepadanya," Warren dikutip oleh Metro.co.uk. ’’Sudah ada pembicaraan tentang Mike Tyson melakukan ekshibisi dengan Tyson Fury. Telah ada percakapan, tetapi tidak dengan saya. Sejujurnya, ini bukan sesuatu yang saya minati."



Tyson pensiun pada tahun 2005, setelah mengalami kekalahan memalukan di tangan Kevin McBride. Tyson yang berusia 53 tahun merilis beberapa video pelatihan dan menyatakan keinginannya untuk kembali dalam serangkaian pertarungan ekshibisi tinju Kelas Berat untuk mengumpulkan uang untuk amal.

Lihat Photo: Tren Bersepeda Meningkat di Masa New Normal

Namun belakangan ini ada sejumlah penggemar tinju dunia , dan petinju, yang percaya Tyson benar-benar bisa bersaing dengan petarung tertentu saat ini. Masalah terbesar yang dimiliki Warren adalah usia Tyson dan percaya pria berusia 53 tahun itu tidak boleh didorong untuk kembali ke arena.

"Mike sudah tua. Dia tidak lebih baik daripada ketika Danny Williams dan Kevin McBride mengalahkannya, "lanjut Warren. "Aku benar-benar menentang itu semua jujur.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)