Nonton SEA Games Hari Ini di Vision+, Ada Futsal hingga E-Sport!

Jum'at, 20 Mei 2022 - 12:35 WIB
loading...
Nonton SEA Games Hari Ini di Vision+, Ada Futsal hingga E-Sport!
SEA Games 2021 bisa Anda saksikan melalui aplikasi Vision+ atau situs Vision+ di www.visionplus.id/Foto/ist
A A A
JAKARTA - SEA Games 2021 di kota Hanoi, Vietnam, masih berjalan dengan berbagai pertandingan yang semakin seru dan menegangkan. Hingga kini, masyarakat Asia Tenggara terutama pecinta olahraga bisa menikmati pertandingan dari berbagai cabang olahraga, mulai dari babak penyisihan hingga final.

Di hari Jumat ini, akan ada pertandingan futsal antara Myanmar vs Malaysia yang bisa disaksikan pukul 13.00 WIB, dan Thailand vs Vietnam pukul 16.00 WIB.



Untuk cabang olahraga Voli Pantai, Anda bisa menyaksikan pertandingan final antara Indonesia vs Thailand. Kategori Putra akan bertanding pada pukul 14.00 WIB, diikuti kategori Putri pada pukul 15.00 WIB.



Sementara itu, di cabang e-sport untuk Mobile Legends, akan ada pertandingan grand final yang akan diikuti oleh pemenang di hari kedua pada 19 Mei 2022 lalu. Selain Mobile Legends, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan dari cabang olahraga lainnya, seperti final Karate pada pukul, 16.00, Basket Putra 5 x 5 pada pukul 17.00, dan masih banyak lagi.

SEA Games 2021 bisa Anda saksikan melalui aplikasi Vision+ atau situs Vision+ di www.visionplus.id, tentunya secara live dan dengan pilihan harga yang terjangkau.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi Vision+ untuk menjadi salah satu official broadcaster dari SEA Games tahun ini. Untuk memfasilitasi masyarakat khususnya pecinta olahraga, kami menghadirkan berbagai pertandingan olahraga SEA Games 2021 dari awal hingga akhir, yang tentunya bisa disaksikan secara live,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Untuk menyaksikan SEA Games dan berbagai ajang olahraga lainnya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #SEAGames2021
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)