Kejutan Akbar/Gischa Berakhir di Perempat Final Thailand Open 2022

Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:44 WIB
loading...
Kejutan Akbar/Gischa Berakhir di Perempat Final Thailand Open 2022
Kejutan Akbar/Gischa Berakhir di Perempat Final Thailand Open 2022. Foto: IST
A A A
BANGKOK - Kejutan dari pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa, berakhir di perempat final Thailand Open 2022. Menghadapi wakil China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, mereka kalah 16-21, 14-21.

Berlaga di Impact Arena, Jumat (20/5/2022) siang WIB, Akbar/Gischa langsung mendapat tekanan dari Zheng/Huang sejak fase awal gim pertama dimulai. Walaupun mereka sesekali juga mencoba memberikan ancaman ke pertahanan pasangan China tersebut.



Namun tetapi, Akbar/Gischa masih kesulitan untuk bisa mengungguli Zheng/Huang. Alhasil, pasangan Indonesia itu harus tertinggal pada interval pertama dengan skor 6-11.

Selepas interval, sebenarnya Akbar/Gischa mulai mendapatkan tempo permainannya. Kali ini serangan-serangan yang mereka lancarkan seringkali membuahkan poin.

Tetapi, Zheng/Huang membuktikan ketangguhannya sebagai pasangan nomor dua dunia. Sebab, mereka sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16 atas Akbar/Gischa dalam tempo 13 menit.

Masuk ke gim kedua, Akbar/Gischa masih belum patah semangat. Mereka terus memberikan perlawanan sengit dan sempat samakan kedudukan menjadi 8-8 sebelum interval. Namun lagi-lagi, Zheng/Huang mampu unggul di interval kedua dengan skor 11-9.

Selepas interval, pasangan nomor dunia itu terus memainkan tempo permainan cepatnya. Mereka semakin menjadi-jadi tanpa memberikan Akbar/Gischa perlawanan.

Harapan Akbar/Gischa untuk merebut kemenangan di gim kedua ini pun harus pupus. Pasalnya, Zheng/Huang kembali sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-14.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)