Rayakan HUT ke-35, IMBI Gelar Makassar Bike Week dan Tur Keliling Sulawesi

Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:47 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-35, IMBI Gelar Makassar Bike Week dan Tur Keliling Sulawesi
Ketua IMBI Sulsel, dr Fadli Ananda (tengah)saat sesi press conference pelaksanaan Bike Week dan tur keliling Sulawesi. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-35, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) akan menggelar Makassar Bike Week pada tanggal 3 sampai 5 Juni 2022. Sebelumnya, IMBI akan melaksanakan touring berkeliling Sulawesi selama enam hari.

Ketua IMBI Sulsel, dr Fadli Ananda menjelaskan, Makassar Bike Week merupakan agenda lanjutan dari touring berkeliling Sumatera. Touring tersebut sekaligus sebagai upaya untuk membantu mempromosikan destinasi wisata dan membangkitkan perekonomian. Setelah Sulawesi, touring akan dilanjutkan di Kalimantan dan Jawa.



EO Touring IMBI, Saldy Saputra mengatakan, selain touring, HUT IMBI di Makassar juga akan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, diantaranya Mita The Virgin, Yaya Ex Dewidewi, dan Icez Triad.

"IMBI Sulsel sudah mempersiapkan semuanya dengan maksimal. Kami mohon doanya agar event ini berjalan lancar," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)