Resmi Tinggalkan Persija, Rohit Chand Kirim Pesan Menyentuh ke Jakmania

Minggu, 22 Mei 2022 - 03:30 WIB
loading...
Resmi Tinggalkan Persija, Rohit Chand Kirim Pesan Menyentuh ke Jakmania
Resmi Tinggalkan Persija, Rohit Chand Kirim Pesan Menyentuh ke Jakmania. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rohit Chand resmi meninggalkan Persija Jakarta . Pemain berusia 30 tahun itu pun mengirimkan pesan menyentuh kepada semua The Jakmania -julukan penggemar Persija.

Chand bergabung dengan Persija pada 2014 setelah membela PSPS Pekanbaru. Namun pemain asal Nepal itu hanya memperkuat Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- hanya satu musim dna memilih bergabung dengan klub asal Singapura, Tampines Rovers.

Baca Juga: Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Terima Penghargaan dari MGPA

Pada 2017, Chand kembali membela Persija Jakarta hingga 2022. Namun kebersamaanya dengan klub asal Jakarta itu pun harus berakhir, setelah Persija Jakarta tampil mengecewakan di Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan berada di posisi kedelapan.

Chand pun mengirimkan pesan perpisahan kepada Jakmania. Ia mengatakan sudah lama membela Persija dan telah memiliki kenangan indah dengan Macan Kemayoran.

"Saya sudah sangat lama bermain untuk Persija. Saya selalu memiliki kenangan yang indah sampai sekarang" ucap Chand dilansir dari Instagram Persija, Sabtu (21/5/2022).



Lebih lanjut, Chand menjelaskan Persija akan selalu di hati dan pikiran meski bukan lagi bagian dari tim. Ia pun bertekad ketika pensiun dari sepak bola ingin menyaksikan langsung mantan timnya bertanding, karena dirinya adalah Jakmania dari Nepal.

"Saya tahu di mana hati dan pikiran saya, Persija selalu ada disana (hati dan pikiran). Jika saya pensiun, saya ingin bisa menonton langsung pertandingan Persija, sebagai Jakmania dari Nepal," ucapnya.

Selama memperkuat Persija, Chand telah menyumbangkan beberapa gelar diantaranya adalah juara Piala Presiden, juara Liga 1 Indonesia, juara Piala Menpora, juara Boost Fix Super Cup dan runner-up Piala Indonesia. Tentu Chand adalah salah satu pemain yang menjadi idola The Jakmania karena berhasil menyumbangkan beberapa gelar.

Sebelum melepas Chand, Persija telah terlebih dahulu melepas asing, Marco Motta. Kemungkinan besar Marko Simic juga akan menjadi pemain asing Macan Kemayoran yang akan dilepas.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1330 seconds (10.101#12.26)