Resmi! Kylian Mbappe Perpanjang Kontrak 3 Tahun di PSG

Minggu, 22 Mei 2022 - 02:37 WIB
loading...
Resmi! Kylian Mbappe Perpanjang Kontrak 3 Tahun di PSG
Teka-teka kemana Kylian Mbappe akan berlabuh sudah terungkap/Foto/psg.fr
A A A
PARIS - Teka-teka kemana Kylian Mbappe akan berlabuh sudah terungkap. Bintang sepak bola Prancis itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (22/5/2022).

Setelah namanya menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas, kini pemain berusia 23 tahun itu telah memutuskan bertahan di PSG. Mbappe akan tetap di Parc des Princes hingga 2025.



"Komitmen Kylian kepada PSG merupakan tonggak sejarah yang luar biasa dalam sejarah Klub kami, dan momen indah bagi para penggemar kami di seluruh dunia," kata Ketua dan CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi, dilansir laman resmi klub.

"Sejak Kylian bergabung dengan keluarga kami, dia telah mencapai kehebatan melebihi usianya di setiap tahap. Dalam berkomitmen untuk PSG, dia akan menjadi fondasi masa depan Klub kami baik di dalam maupun di luar lapangan."



"Saya sangat bangga dan sangat bahagia –untuk Kylian, untuk penggemar kami, dan seluruh keluarga PSG kami di seluruh dunia– bahwa kami akan melanjutkan perjalanan indah kami bersama. Untuk penggemar kami dan Klub kami, babak terbesar dari masa depan kami ada di depan.”

Sebelumnya, Mbappe dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid. Rumor itu semakin santer lantaran dirinya tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini.

Namun saat ini, Mbappe telah resmi memperpanjang kontraknya selama tiga musim. Itu artinya, dia masih berseragam PSG hingga tahun 2025.

Pakar transfer sepak bola Eropa, @Fabrizioromano juga mengabarkan ini. Sang pemilik klub, Nasser Al Khelaifi, mengaku sangat senang bisa membuat Mbappe bertahan di PSG.

“Saya bangga memberi Anda kabar baik: Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris Saint-Germain,” kata Nasser, dikutip dari akun twitter Romano, Minggu (22/5/2022).

Jelas saja ini merupakan kabar baik untuk tim berjuluk Les Parisiens. Apalagi mereka memang sangat bersikeras untuk tidak melepas pemain bintangnya itu.

Mengingat, performanya di musim ini bersama PSG juga sangat spektakuler. Tercatat, Mbappe telah membukukan 36 gol dan 26 assist dari 45 penampilannya di semua kompetisi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)