Final Thailand Open 2022: Tak Bisa Lanjutkan Pertandingan, Fajar/Rian Batal Juara

Minggu, 22 Mei 2022 - 17:32 WIB
loading...
Final Thailand Open 2022: Tak Bisa Lanjutkan Pertandingan, Fajar/Rian Batal Juara
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memutuskan untuk retired di final turnamen bulu tangkis Thailand Open 2022 saat menghadapi wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
A A A
BANGKOK - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memutuskan untuk retired di final turnamen bulu tangkis Thailand Open 2022 saat menghadapi wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Akibatnya, ganda putra Indonesia itu batal juara.



Saat itu, gim pertama belum selesai di Impact Arena, Bangkok, Minggu (22/5/2022). Dengan demikian, Hoki/Kobayashi memastikan diri menjadi juara di Thailand Open 2022 walau baru unggul 13-4.

Hoki/Kobayashi langsung tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Di sisi lain, Fajar/Rian justru kerepotan menghadapi permainan agresif yang disuguhkan lawan di gim pertama.

Hingga interval game pertama, Fajar/Rian masih terbawa oleh ritme permainan Hoki/Kobayashi. Hal tersebut membuat tunggal putra nomor tiga Indonesia tersebut pun tertinggal 4-11 di interval game pertama.



Sialnya, Fajar mengalami masalah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Fajar/Rian memutuskan untuk mundur dari pertandingan yang sekaligus memastikan Hoki/Kobayashi menjadi juara usai
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6082 seconds (0.1#10.140)