Biodata dan Agama Rayna Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Senin, 23 Mei 2022 - 06:10 WIB
loading...
A A A
Pada satu titik, ayahnya, Mike Tyson, alias Iron Mike, adalah petarung dengan bayaran tertinggi pada masanya dan memiliki penghasilan karier lebih dari USD600 juta. Selain itu, Tyson juga mendapat penghasilan dari kiprahnya di film dan acara televisi.

Menurut Celebrity Net Worth, ayah Rayna, Mike Tyson, diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD10 juta. Mike mengalami hari-hari sulitnya di mana ia bangkrut dan tenggelam dalam utang. Dia juga ditipu uang hasil jerih payahnya oleh promotornya. Selain itu, Mike Tyson terlibat dalam banyak skandal dan dihukum berat. Terlepas dari semua ini, petinju telah mampu mengangkat dirinya sendiri dan menghidupi keluarganya.

Tyson juga membayar denda untuk penyelesaian perceraian dengan mantan istrinya Monica Turner. Mempertimbangkan semua fakta ini, Rayna Tyson mungkin bisa menikmati kehidupan yang nyaman. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Rayna Tyson telah menunjukkan antusiasmenya untuk akting dan produksi sejak usia muda. Jadi, tidak mengherankan jika dia bekerja sebagai anggota kru film Joker.

Film thriller itu sukses besar di tingkat domestik dan internasional. Itu memiliki koleksi box office USD1,07 miliar di seluruh dunia. Anak Mike Tyson, Rayna Tyson, juga dikreditkan atas karyanya dalam film dokumenter The Death and Life of Marsha P. Johnson. Rayna Tyson sebagian besar bekerja di sisi produksi film. Dia adalah staf tambahan di kedua film tersebut.

Menjaga kesuksesan komersial, Rayna Tyson mungkin mendapatkan bagian pendapatan yang adil dari kedua film tersebut. Wanita muda itu masih amatir di industri film, tetapi dia memiliki peluang besar untuk menjadi sukses di masa depan.

Rayna Tyson saat ini menjalani kehidupan yang nyaman bersama keluarganya. Dia cenderung menjauh dari kamera dan menikmati hidupnya secara pribadi. Rayna telah terbukti mandiri dan bertekad untuk bekerja sendiri ke puncak tanpa pengaruh dari ayahnya, Mike Tyson.

Dia adalah saudara perempuan tercinta dari Amir Tyson dan saudara Tyson lainnya. Meskipun orang tuanya berpisah, Rayna Tyson memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya, Mike Tyson.



Namun, tidak seperti saudara tirinya Miguel, Rayna tidak menunjukkan minat yang besar pada tinju. Tetapi pada tahun 2012, MikeTyson memposting gambar Rayna di akun Instagram-nya di mana dia mengenakan pakaian petinju untuk Halloween. Rayna juga jarang tampil bersama ayahnya di depan umum dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain. Namun demikian, dia bangga dengan karier legendaris ayahnya dan bersorak untuk kesuksesannya.

Rayna, bersama saudara laki-lakinya Amir Tyson pasti telah menunjukkan dukungan mereka terhadap keputusan Mike Tyson untuk kembali ke atas ring setelah pensiun. Anak selebritas yang terkenal itu mungkin masih lajang saat ini. Belum ada berita tentang pacar Rayna Tyson dan urusan masa lalunya di media. Rayna Tyson dulunya memiliki akun Instagram, tetapi sepertinya dia telah meninggalkan situs tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)