Live di iNews! Perang Bintang Bulu Tangkis Dunia di Indonesia Masters dan dan Indonesia Open 2022

Senin, 23 Mei 2022 - 16:31 WIB
loading...
Live di iNews! Perang Bintang Bulu Tangkis Dunia di Indonesia Masters dan dan Indonesia Open 2022
Saksikan perang bintang bulu tangkis dunia di Pebulu tangkis terbaik dunia dua turnamen bergengsi Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Saksikan perang bintang bulu tangkis dunia di Pebulu tangkis terbaik dunia dua turnamen bergengsi Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Setelah tampil di Thomas & Uber Cup 2022 dan Thailand Open 2022, giliran Indonesia yang akan menggelar dua turnamen terbesar dan paling dinanti, yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Juni mendatang.

Diawali dengan turnamen Indonesia Masters yang dihelatkan pada 7-12 Juni 2022. BWF telah merilis daftar pemain yang siap mewakili Indonesia, antara lain, di nomor tunggal putra, Indonesia akan diwakili pemain andalannya yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Kemudian, di nomor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan. Selanjutnya, di nomor ganda putra akan diikuti oleh juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dua pasangan Indonesia yang berada di dalam 10 besar peringkat dunia yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

BACA JUGA: Sejarah Emas Basket Indonesia Berkat Kolaborasi Local Hero, Pemain Keturunan dan Naturalisasi

Adapula, duet anyar Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di nomor ganda putri. Terakhir, di nomor ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Nantinya, para wakil Indonesia akan melakoni perang bintang melawan sederet pebulu tangkis dunia yang telah dipastikan ikut serta dalam kejuaraan BWF World Tour ini.

Selain dihadiri oleh para pebulu tangkis top dunia, turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan gegap gempita penonton Indonesia yang secara langsung hadir di Istora Senayan untuk memberikan dukungan dan menjadi sumber semangat bagi para pemain Indonesia agar semakin membara.

BACA JUGA: Hasil Playoff NBA Final Wilayah Barat: Unggul 3-0, Warriors Tatap Partai Puncak

Jangan lewatkan! Rangkaian turnamen Indonesia Series di bulan Juni, mulai dari Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni 2022 dan Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022 pukul 11.50 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Saksian secara LIVE di iNews dan streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #NewHomeOfBadminton #KelasDunia #BWF #IndonesiaOpen #IndonesiaMasters

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1087 seconds (10.55#12.26)