Mesut Ozil Dalam Perjalanan ke Indonesia: Sampai Jumpa di Jakarta!

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:02 WIB
loading...
Mesut Ozil Dalam Perjalanan ke Indonesia: Sampai Jumpa di Jakarta!
Mesut Ozil sedang dalam perjalanan menuju Indonesia/Foto/Twitter
A A A
ISTANBUL - Mantan bintag Arsenal Mesut Ozil , sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Juara Dunia 2014 itu tak sabar untuk segera tiba di Jakarta.

Ozil mengunggah keberangkatannya ke Jakarta di media sosial terverifikasi miliknya. Mantan andalan Real Madrid itu mengunggah foto di akun Instagram pribadinya (@m10_official) pada Senin (24/5/2022) pagi WIB.

Baca juga: Nikmati Persaingan dengan Liverpool, Pep Guardiola: Mereka Bantu Kami Berkembang


Dia menuliskan keterangan fotonya dalam Bahasa Indonesia. “Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia, sampai berjumpa di Jakarta,” tulis Ozil.

“Aku sedang dalam perjalanan,” tambahnya dalam Bahasa Indonesia yang ditutup dengan emoji gambar bendera Merah-Putih.

Baca juga: Lolos Hadangan Pertama, Emma Raducanu Target Maksimal di Prancis Terbuka 2022

Dalam foto tersebut mantan pemain Werder Bremen itu mengenakan setelan sweater berwarna hijau menyala lengkap dengan topi yang terdapat logo ciri khas-nya, M10. Dia tersenyum lebar sambil berpose mengangkat jempol di atas kursi pesawat yang dinaikinya.

Beberapa waktu lalu Ozil memang telah mengungkapkan bahwa dirinya bakal segera datang ke Indonesia. Akan tetapi, kedatangannya bukanlah untuk bergabung dengan tim promosi Liga 1 2022/2023, RANS Cilegon FC.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu dirumorkan bakal direkrut oleh klub milik Raffi Ahmad itu. Namun, transfernya batal terjadi karena gajinya yang terlalu tinggi.

Pekan lalu, Raffi menyatakan bahwa kedatangan Ozil kali ini adalah untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga asal Inggris, Concave.

Sebab, Ozil dan Concave bakal meluncurkan produk eksklusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection. “Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi lewat Instagram-nya, @raffinagita1717.

Pastinya, kedatangan Ozil sangat ditunggu di Tanah Air karena dia sering menaruh perhatian dengan masyarakat muslim di Indonesia. Bahkan, dia pernah mengunggah gambar Masjid Istiqlal di akun Instagram-nya dan juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia beberapa waktu lalu.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1682 seconds (11.252#12.26)