Link Live Streaming RCTI+ Penyisihan Grup Piala AFC 2022: Jableh vs Kuwait SC Berebut Puncak

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:02 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+ Penyisihan Grup Piala AFC 2022: Jableh vs Kuwait SC Berebut Puncak
Link live streaming RCTI+ akan menayangkan secara langsung tiga laga seru penyisihan grup Piala AFC 2022/Foto/IST
A A A
MUSCAT - Link live streaming RCTI+ akan menayangkan secara langsung tiga laga seru penyisihan grup Piala AFC 2022, Rabu (25/5/2022) dini hari WIB. Dari Grup A, menyajikan duel Jableh (Suriah) vs Kuwait SC (Kuwait) di Al-Seeb Stadium, Muscat, Oman.

Dari Grup B, Al-Riffa vs Shabab Al-Khalil akan disiarkan RCTI+ langsung dari Al Kuwait Sports Club Stadium, Kuwait City.Sedangkan di Grup C, East Riff akan menghadapi Hilal Al-Quds di Al Muharraq Stadium, Muharraq, Bahrain.

Baca juga: Nikmati Persaingan dengan Liverpool, Pep Guardiola: Mereka Bantu Kami Berkembang

Duel Jableh kontra Kuwait SC diprediksi sengit lantaran kedua tim berebut puncak klasemen. Kuwait SC untuk sementara menjadi pemimpin Grup A dengan empat poin dari dua laga, sedangkan Jableh di peringkat 3 dengan 3 poin, setara dengan raihan peringkat 2 Al-Seeb.

Kemenangan akan mengantar Jableh menguasai klasemen sementara dengan catatan Al-Seeb tidak menang melawan Al Ansar FC (Lebanon) di Al-Seeb Stadium.

Baca juga: Ini Tuntutan Erik Ten Hag buat Pemain Manchester United



Tapi, bukan perkara mudaha buat Jableh mengalahkan Kuwait SC menunjukkan keperkasaannya dan sulit dikalahkan. Tercatat, dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi, Kuwait SC hanya sekali tumbang, dengan enam kali menang tiga kali imbang.

Sementara Al-Riffa di peringkat 3 klasemen Grup B dengan tiga poin hasil dua laga. Mereka tertinggal tiga angka dari El-Arabi yang menguasai klasemen dengan enam poin. Sedangkan Shabab Al-Khalil sudah tereliminasi dari penyisihan Grup B setelah dua kali kalah.

Sedangkan East Riff berpeluang lolos ke babak berikutnya jika menang melawan Hilal Al-Quds di penyisihan Grup C. East Riff mengoleksi empat poin sama dengan Nejmeh yang memuncaki klasemen. Hilal Al-Quds mengoleksi satu angka.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1188 seconds (10.55#12.26)