Merasa Dikhianati, Benzema Malas Komentari Mbappe Batal Gabung Real Madrid

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:42 WIB
loading...
Merasa Dikhianati, Benzema Malas Komentari Mbappe Batal Gabung Real Madrid
Karim Benzema enggan memberikan komentar terkait gagalnya Kylian Mbappe ke Real Madrid. Ia pun lebih memilih fokus ke final Liga Champions / Foto: FC Barcelona Noticias
A A A
MADRID - Karim Benzema enggan memberikan komentar terkait gagalnya Kylian Mbappe ke Real Madrid. Ia pun lebih memilih fokus ke final Liga Champions.

Mbappe sempat dihebohkan akan bergabung dengan Madrid usai menolak membarui kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun penyerang berusia 23 tahun itu telah menentukan pilihannya untuk bertahan di Paris setidaknya hingga 2025 mendatang.

Akibatnya, Mbappe mendapatkan kritikan keras dari berbagai pihak karena menolak bergabung dengan Madrid. Bahkan Benzema sempat meluapkan kekecewaannya di Instagram pribadinya @karimbenzema.

BACA JUGA: Francesco Totti Rela Berikan Nomor Keramat 10 buat Paulo Dybala

Dalam postingannya Benzema mengunggah foto Tupac Shakur dengan seorang teman yang mengkhianatinya. Postingan tersebut membuat banyak pihak menilai pemain berusia 34 tahun itu dikhianati oleh Mbappe.

Sementara itu, Benzema mengaku enggan memberikan komentar mengenai batalnya Mbappe ke Madrid. Ia menjelaskan Los Blancos akan memainkan laga penting di Liga Champions dan bukan waktu yang tepat untuk berbicara hal tidak penting.



"Saya akan mengatakan bahwa (Real Madrid) akan memainkan final Liga Champions dan ini bukan saatnya untuk membicarakan hal-hal tidak penting," kata Benzema dilansir dari Marca, Selasa (24/5/2022).

BACA JUGA: Pemain Keturunan Indonesia Shayne Pattynama Bahas Proses Naturalisasi Pekan Depan

Benzema mengatakan tidak marah kepada Mbappe, meski menolak memberikan komentar. Ia menjelaskan lebih memilih fokus ke pertandingan Madrid vs Liverpool, dibandingkan membahas hal tidak penting.

"Tidak, (saya memilih untuk tidak berbicara) Saya tidak marah. Saya fokus pada final Liga Champions, lebih penting melakukan ini daripada membicarakan hal lain," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1638 seconds (11.252#12.26)