Sir Alex Ferguson Menyesal Enggak Minta Klopp Tangani Scunthorpe United

Rabu, 25 Mei 2022 - 21:40 WIB
loading...
Sir Alex Ferguson Menyesal Enggak Minta Klopp Tangani Scunthorpe United
Wanita berambut pirang yang mengenakan pakaian warna pink itu mengatakan bahwa Ferguson baru saja mengatakan bahwa dia mengadakan pertemuan dengan Anda (Klopp). Dia menyuruh Anda ( Klopp ) pergi ke klub dengan ambisi, dengan sejarah
A A A
LONDON - Juergen Klopp baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Inggris 2021-2022. Ini merupakan penghargaan kedua yang diterima pelatih asal Jerman setelah 2020 lalu.

Pada penyerahaan trofi Sir Alex Ferguson di acara Asosiasi Manajer Liga (LMA) tahunan ke-30 di London, Selasa (24/5/2022) malam waktu setempat, Sir Alex Ferguson merasa sedih ketika harus menyerahkan trofi tersebut kepada Klopp.

"Ini adalah penderitaan, penderitaan mutlak," kata Ferguson.

BACA JUGA: Guardiola Gigit Jari, Juergen Klopp Pelatih Terbaik Liga Inggris 2021/2022

Tapi di luar itu, ada fakta menarik yang diungkap pembawa acara. Wanita berambut pirang yang mengenakan pakaian warna pink itu mengatakan bahwa Ferguson baru saja mengatakan bahwa dia mengadakan pertemuan dengan Anda (Klopp). Dia menyuruh Anda ( Klopp ) pergi ke klub dengan ambisi, dengan sejarah.

"Saya seharusnya memberitahu dia (Klopp) untuk pergi ke Scunthorpe United!" tutur Ferguson.

"Itu entah benar atau tidak. Itu sekitar 11, 12 tahun yang lalu, saya untuk pertama kalinya diundang ke Forum Manajer Elite di Nyon. Dan ketika Anda berada di sana untuk pertama kalinya dan Anda orang Jerman, Anda cenderung datang lebih awal. Saya tiba dan bertanya pada resepsionis apakah ada seseorang di sana dan mereka berkata, 'Ya, Sir Alex sedang duduk'," kenang Klopp.

BACA JUGA: Disinggung Gabung Rans Cilegon, Mesut Oezil: Saya Senang Datang ke Indonesia

"Di sana, di ruang sarapan dan saya melihat ke sudut dan dia melihat saya, 'jurgen masuk.'

"Apa pun yang dia katakan padaku hari itu, aku tidak mengerti sepatah kata pun. Bahasa Skotlandia saya pada waktu itu tidak terlalu bagus, karena saya bekerja sama dengan Andy Robertson dan memiliki hubungan dekat dengan Anda dan itu itu menjadi lebih baik dan lebih baik."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)