Rekrut 6 Amunisi Baru, Bali United Cari Lawan Latih Tanding

Kamis, 26 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Rekrut 6 Amunisi Baru, Bali United Cari Lawan Latih Tanding
Bali United FC telah mendatangkan enam amunisi baru untuk menghadapi Piala AFC dan Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridati selanjutnya berniat melakukan uji coba. Foto: LIB
A A A
BADUNG - Bali United FC telah menambah kekuatan dengan mendatangkan setidaknya enam amunisi baru untuk menghadapi dua turnamen besar, yakni Piala AFC dan Liga 1 2022/2023. Harapannya agar Serdadu Tridadu lebih kompetitif lagi.



Pemain sarat pengalaman seperti Muhammad Ridho Djazulie, Jajang Mulyana, Hendra Adi Bayauw, Novri Setiawan, Ardi Idrus, dan Ramdani Lestaluhu telah didatangkan Bali United.

Kehadiran mereka diyakini akan membuat jawara Liga 1 dua kali beruntun itu akan semakin ditakuti. Ini sebabnya pelatih Stefano Cugurra cukup gembira karena proses adaptasi para pemain baru cukup bagus.

“Kita punya 6 pemain baru dan prosesnya bagus. Semua kerja keras di latihan. Tapi, kita baru latihan dua minggu jadi masih terlalu awal untuk menilai pemain,” beber pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Perihal agenda Bali United, Teco mengaku masih menunggu kepastian bergulirnya turnamen pra-musim yang rencananya akan bergulir pertengahan bulan depan.

Untuk wacana uji coba seperti yang dilakukan Arema FC dan Persebaya Surabaya dengan menghadirkan suporter ke stadion, Teco menyatakan masih akan berkomunikasi dengan manajemen tim.

Namun, dia memastikan bahwa fokus utama Bali United adalah mematangkan persiapan menghadapi AFC Cup dan Liga 1 2022/2023. “Kita masih menunggu jadwal dari Piala Presiden. Tapi, pasti kita lebih fokus ke AFC Cup,” ujarnya.

Martapura Dewa United yang merupakan tim promosi ke Liga 1 sebenarnya sedang melakukan pemusatan latihan di Bali. Namun, Teco belum bisa menjamin apakah bisa beruji coba.



“Sepertinya mereka (Dewa United) sudah mau selesai TC di Bali. Jadi belum tahu bisa bertanding atau tidak,” jelas eks juru taktik Persija Jakarta itu, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3971 seconds (0.1#10.140)