Dikejar Aleix Espargaro, Fabio Quartararo Ingin Kuasai GP Italia

Kamis, 26 Mei 2022 - 10:30 WIB
loading...
Dikejar Aleix Espargaro, Fabio Quartararo Ingin Kuasai GP Italia
Fabio Quartararo bertekad meraih kemenangan di GP Italia. Pasalnya, El Diablo dibuntuti Aleix Espargaro di klasemen sementara pembalap MotoGP 2022. Foto: REUTERS/Pascal Rossignol
A A A
SAN PIERO - Fabio Quartararo bertekad meraih kemenangan di GP Italia. Pasalnya, andalan Monster Energy Yamaha itu dibuntuti Aleix Espargaro di klasemen sementara pembalap MotoGP 2022 .

Baca Juga: MotoGP Italia 2022: Enea Bastianini Termotivasi Juara di Le Mans

Quartararo menyambangi sirkuit Autodromo Internazionale del Mugello sebagai juara dunia. Salah satu kunci keberhasilannya berjaya pada musim lalu dengan memenangkan GP Italia.

Itu sebabmya Quartararo berharap dapat kembali meraih kemenangan. Apalagi, saat ini dia terus dikejar Aleix yang berada di posisi kedua dan hanya terpaut empat poin.

“Setelah libur selama sepekan, kami akan balapan di Mugello. Saya sangat suka lintasan ini. Tahun lalu saya meraih kemenangan dan balapannya menyenangkan,” kata Quartararo.

Pembalap asal Prancis itu menyebut ada beberapa faktor yang membuatnya semakin ingin meraih kemenangan. Salah satunya adalah lokasi operasional tim pabrikan Yamaha berada di Italia.

Belum lagi kini akan ada banyak penggemar yang bakal membanjiri sirkuit Mugello. Maklum, tahun lalu tidak ada penonton akibat pandemi Covid-19. Hal itu membuat Quartararo ingin kembali menang.

“Balapan ini seperti menjadi rumah bagi tim saya. Pada akhir pekan ini, balapan di sirkuit ini akan terasa lebih baik, karena akan ada penggemar yang datang menyaksikan," ucap Quartararo.

Baca Juga: MotoGP Finlandia 2022 Batal Digelar, FIM dan Dorna Sports Belum Tentukan Pengganti

"Saya akan mencoba untuk kembali menang. Seperti biasa, saya akan mencoba dan memberikan 100 persen,” pungkas El Diablo, di laman resmi Yamaha.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2134 seconds (10.55#12.26)