Greysia Polii Unggah Pesan Menyentuh sebelum Pamitan di Final Indonesia Masters 2022

Kamis, 26 Mei 2022 - 19:54 WIB
loading...
Greysia Polii Unggah Pesan Menyentuh sebelum Pamitan di Final Indonesia Masters 2022
Greysia Polii tampaknya akan menjadikan Final Indonesia Masters 2022 sebagai ajang pamitan kepada penggemar bulu tangkis di Tanah Air / Foto: screenshot Instagram Greysia Polii
A A A
JAKARTA - Greysia Polii tampaknya akan menjadikan Final Indonesia Masters 2022 sebagai ajang pamitan kepada penggemar bulu tangkis di Tanah Air. Ini bukan isapan jempol belaka, sebab pebulu tangkis berusia 34 tahun itu sudah memberikan kode melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@greyspolii).

Dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Instagram pribadinya, Kamis (26/5/2022), Greysia mengucapkan terima kasih pada media yang memberitakan bahwa dirinya dan pasangannya, Apriyani Rahayu, menolak undangan untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2022.

Greysia memberi isyarat bahwa sudah cukup baginya menjadi seorang pebulu tangkis dalam 30 tahun terakhir. Dia juga memberi pesan menyentuh untuk sang suami dan ibundanya.

BACA JUGA: Live di iNews! Perang Bintang Bulu Tangkis Dunia di Indonesia Masters dan dan Indonesia Open 2022

Sebenarnya, tanda-tanda Greysia bakal pensiun sudah terlihat pada SEA Games 2021 lalu. Pada turnamen tersebut, Apriyani dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selain itu, Apriyani/Fadia juga sudah muncul dalam daftar pemain Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022. Tidak ada nama Greysia di kedua turnamen tersebut.

BACA JUGA: Kekayaan Mesut Ozil Rp1,7 Triliun: Dari Supercar Mewah hingga Punya Merek Sepatu Sendiri di Indonesia

Kemudian, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu juga memberi kode bahwa dia akan mengumumkan pensiunnya dari dunia bulu tangkis pada final Indonesia Masters 2022 yang akan digelar pada 12 Juni mendatang. Hal itu dilihat dari tagar yang dipakainya untuk menutup pesan di atas, yakni #SEEYOUALLFINALINDONESIAMASTERS2022.



Berikut Pesan Menyentuh Greysia Polii di Akun Instagram Pribadinya:

Siapapun yang membuat berita ini saya ingin mengucapkan terimakasih.

Sebagai seseorang yang telah menjalani 30th sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP.

Mempunyai perasaan CUKUP itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun.

CUKUP, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang kerumah. ????

“Cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu..” Ibrani 13:5
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1187 seconds (10.101#12.26)